Rauhanda Riyantama
Kylian Mbappe sukses mencetak tiga gol dalam kemenangan Paris Saint Germain atas AS Monaco di Parc des Princes, Senin (22/4/2019) dini hari WIB. (ANNE-CHRISTINE POUJOULAT / AFP)

Bolatimes.com - Kylian Mbappe mulai mempertimbangkan perpanjang kontrak bersama Paris Saint-Germain. Sebagaimana diketahui, ia terus dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid pada musim panas 2022.

Juara Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis tersebut sering kali dikaitkan kabar kepindahannya dari Ligue 1 Prancis ke LaLiga Spanyol, dengan klub Paris tersebut sempat menolak dua tawaran besar dari Real Madrid untuk Mbappe di bursa transfer musim panas kemarin.

Di musim panas lalu, Mbappe sendiri telah terang-terangan menyatakan hasratnya untuk hengkang dari PSG. Penyerang berusia 22 tahun itu mengaku ingin bermain di luar Prancis dan memperkuat klub elite di Eropa.

Baca Juga:
Mike Tyson Muslim Tapi Hisap Ganja, Teman Khabib Ini Dibuat Bingung

Karena itulah, Mbappe enggan memperpanjang kontraknya di PSG yang akan kedaluwarsa di akhir musim ini. Tak ayal, eks bintang AS Monaco itu terus dirumorkan akan hengkang ke Real Madrid secara gratis pada akhir musim nanti.

Akan tetapi, Mbappe kini mengakui dirinya bisa saja bertahan di Paris.

"Saya tidak tahu," kata Mbappe dalam wawancara dengan Amazon Prime ketika ditanya tentang masa depannya, Senin (6/12/2021).

Baca Juga:
Berjuang di Piala AFF 2020, PSSI Siapkan Bonus untuk Skuat Timnas Indonesia

"Hari ini saya harus meluangkan waktu. Ini tidak mudah. Bagaimanapun, saya akan bermain untuk klub besar," sambungnya.

“Awalnya saya kecewa (tidak pergi dari PSG pada bursa transfer musim panas 2021). Namun, ini bukannya saya main di divisi ketiga, saya berada di klub yang ingin memenangkan Liga Champions. Saya berada di PSG, klub besar."

"Saya orang Paris, saya punya keluarga, saya merasa baik, saya selalu mengatakannya. Saya hanya ingin menemukan sesuatu yang lain."

Baca Juga:
PT LIB akan Gelar Uji Coba Kehadiran Penonton di Liga 2, Ini Alasannya

Selain membahas masa depannya, Mbappe mengakui bahwa permainan antara dirinya, Neymar dan Lionel Messi sebagai trio di lini serang PSG masih bisa lebih baik lagi ke depannya.

"Kami sadar bahwa kami perlu berbuat lebih banyak, kami sadar bahwa kami belum maksimal," tutur Mbappe.

"Ketika Anda memiliki tiga pemain dengan level itu, Anda tidak dapat bersembunyi darinya. Kami bertiga perlu melakukan hal-hal yang membuat kita tetap kolektif. Kita masing-masing harus melakukan bagian kita. Saya yakin kita bisa jauh lebih baik seiring dengan berjalannya musim."

Baca Juga:
Link Live Streaming Bhayangkara FC vs Persela Lamongan, Kick Off 20.45 WIB

Ditanya apakah dia adalah menjadi "bos" di PSG, Mbappe menjawab; "Sulit. Ketika Anda bermain dengan Neymar dan Messi, tidak sopan menyebut diri Anda bos."

"Sekarang saya dalam periode yang bagus, tim bekerja dengan baik, tapi tentu bisa jauh lebih baik lagi. Kami benar-benar tidak peduli tentang siapa bosnya. Tujuannya adalah untuk menempatkan ketiganya dalam kondisi yang tepat karena kami dapat mengubah jalannya permainan. Lebih baik seperti itu," tandas sang pemain.

Load More