Arif Budi Setyanto
Elkan William Tio Baggott. (Instagram/Elkan Baggott)

Bolatimes.com - Direktur olahraga FK Senica, David Balda, belum lama ini membagikan momennya ketika berkunjung ke markas Ipswich Town. Hal ini memunculkan rumor bahwa mereka ingin memboyong Elkan Baggott.

Melalui Instagram Stories-nya pada Minggu (5/12/2021), David Balda membagikan sebuah video ketika dirinya berkungjung ke markas klub Liga Inggris. Dia yang berada di dalam mobil merekam gedung biru yang bertuliskan Ipswich Town Football Club.

Beredarnya postingan tersebut memunculkan rumor bahwa FK Senica berniat untuk memboyong bek muda Ipswich Town yang bernama Elkan Baggott.

Baca Juga:
Jelang Babak 8 Besar Liga 2, Persis Solo Dihantui Sederet Rekor Buruk

Apalagi di akun Instagram FK Senica, klub Liga Slovakia tersebut juga telah mengikuti akun pemain berusia 19 tahun ini. Namun, belum ada kabar pasti apa yang dilakukan David Balda ke markas The Tractor Boys tersebut.

David Balda kunjungi markas Ipswich Town. (Instagram/directorbalda)

Elkan Baggott sendiri merupakan pemain beradarah Inggris-Indonesia. Belum lama ini, dia juga sudah mengantongi KTP Indonesia dan membela skuat Garuda.

Jika diboyong FK Senica, Baggott akan menjadi rekan setim Egy Maulana Vikri yang memang sudah bergabung dengan klub Slovakia itu lebih dulu.

Baca Juga:
Hadapi Lawan Berat di 8 Besar Liga 2, Ini 4 Pemain yang Bisa Dibeli Persis

Sebelumnya David Balda juga pernah mengeluarkan pernyataan bahwa dirinya tertarik merekrut pemain dari Indonesia lagi setelah menonton laga melawan Afghanistan.

"Dalam opini saya? Bukan pertandingan terbaik untuk Indonesia, tapi tetap ada pemain yang menarik perhatian kami," kata Balda usai Indonesia melawan Afghanistan.

Terlepas dari itu, sayangnya FK Senica kini diterpa kabar miring. Sebab mereka dikabarkan telah menunggak gaji para pemain, termasuk Egy selama tiga bulan.

Baca Juga:
Sejarah Ban Kapten Pelangi Khas LGBT yang Gemparkan Piala AFF 2020

Load More