Arif Budi Setyanto
Egy Maulana Vikri perkuat FK Senica. (Dok. FK Senica/Instagram @fk_senica)

Bolatimes.com - Klub Liga Slovakia, FK Senica, dikabarkan tunggak gaji para pemainnya, termasuk Egy Maulana Vikri. Parahnya penunggakan gaji tersebut sudah berlangsung selama tiga bulan.

FK Senica sedang di fase yang kritis karena belum lama ini disebut sedang mengalami krisis finansial. Klub asal Pohronie ini bahkan melakukan pergantian pemilik.

Tak berhenti di situ, FK Senica juga kehilangan salah satu pemain terbaiknya. Adalah Melvis Mashike Sukisa yang merupakan top skor klub memilih untuk hengkang dari klub ke tim rival MSK Zilina

Baca Juga:
Pathompol Charoenrattanapirom, Pencetak Gol Pertama Thailand di Piala AFF

Usut punya usut, situasi tersebut terjadi karena FK Senica dikabarkan sedang mengalami masalah finansial. Parahnya pihak klub juga menunggak gaji para pemain selama tiga bulan.

"Tim dari Pohronie diduga berhutang kepada sebagian besar staf dalam tiga bulan terakhir. Tak terkecuali bintang yang terkenal di media sosial asal Indonesia, Egy Maulana Vikri," laporan media Slovakia Sport Aktuality yang dinukil, Senin (6/12/2021).

Egy Maulana Vikri punya andil besar dalam kemenangan FK Senica atas Besenova. (Dok. FK Senica)

Masih dalam sumber yang sama, atas dugaan hutang atau tunggakan gaji ini, FK Senica terancam dengan hukuman dari FIFA dan Asosiasi Sepak Bola Slovakia (SFZ).

Baca Juga:
Sejarah Ban Kapten Pelangi Khas LGBT yang Gemparkan Piala AFF 2020

Atas dugaan kasus tersebut, masa depan FK Senica pun memunculkan tanda tanya. Namun pastinya, pihak menajemen saat ini sedang mencoba membayar tunggakan gaji ke pemain agar mereka tidak kehilangan lagi seperti Sukisa.

Terlepas dari itu, saat ini FK Senica sedang berkutat di posisi ke-9 Liga Slovakia. Mereka baru saja meraih kemenangan dan berhasil mengumpulkan 18 poin dari 17 laga yang sudah dilakoni.

Baca Juga:
Profil Safuwan Baharudin, Bek Singapura yang Rajin Berkarier di Luar Negeri

Load More