Arif Budi Setyanto
Gabriel Magalhaes dikepung pencuri. (Instagram/skysports)

Bolatimes.com - Bek Arsenal, Gabriel Magalhaes, mengalami momen menegangkan ketika berkelahi dengan pencuri bersenjatakan tongkat bisbol yang berusaha untuk merampok mobilnya.

Dilansir dari laporan The Sun, Rabu (1/12/2021), Gabriel Magalhaes diikuti oleh komplotan pencuri. Sesampainya di rumahnya di London, bek berusia 23 tahun itu langsung ditoding.

Pencuri yang mengenakan masker serta membawa tongkat bisbol itu meminta barang berharga milik pemain asal Brasil itu seperti telepon, arloji, dan kunci mobil.

Baca Juga:
Viral Pria Berpeci Mirip Cristiano Ronaldo, Banjir Respons Kocak

Gabriel Magalhaes yang dalam keadaan bahaya mengangkat tangannya serta memberikan barang-barangnya ke pencuri. Namun setelah itu, bek Arsenal itu meninja wajah pencurinya.

Terjadi adu jotos antara Gabriel dan pencuri. Akan tetapi, sang pencuri kemudian melarikan diri dari rumah bek berpaspor Brasil itu.

Baca Juga:
3 Alasan Kamboja Bisa Jadi Kuda Hitam di Grup B Piala AFF 2020

Masih dalam laporan yang sama, Jaksa penuntut umum mengatakan bahwa Gabriel Magalhaes tidak mengalami cedera meski adu jotos dengan pencuri tersebut.

"Tidak ada cedera yang diderita tapi banyak kejutan yang disebabkan. Mereka (pencuri) kebetulan memilih dua korban yang sangat bugar dan mampu menjaga diri sendiri," ucap penuntut Martin Lewis.

Terlepas dari itu, Gabriel Magalhaes sudah menjadi andalan di lini pertahanan Arsenal. Dia sudah bermain dalam 10 pertandingan dengan menyumbang satu gol.

Baca Juga:
Profil Ivan Belak, Pelatih MSK Zilina yang Timnya Dibobol Egy Maulana

Arsenal sendiri kini sedang dalam performa apik. Meski anjlok di awal musim, The Gunners kini mampu mendobrak di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 23 poin dari 13 pertandingan.

Load More