Arif Budi Setyanto
Lionel Messi foto bareng keluarganya di acara Ballon d'Or 2021. (Anne-Christine POUJOULAT / AFP)

Bolatimes.com - Lionel Messi hadir ke acara Ballon d'Or 2021 bersama istrinya Antonela Roccuzzo serta tiga anaknya. Ada momen menarik ketika istri La Pulga seperti diusir oleh salah satu panitia ketika sesi foto.

Lionel Messi terpilih sebagai pemenang Ballon d'Or 2021 yang diselenggarakan di Theatre du Chatelet, Paris, Prancis pada Selasa (30/11/2021).

Ballon d'Or itu menjadi gelar ketujuh kapten Timnas Argentina ini selama aktif menjadi pesepak bola, meskipun sempat mengundang kontroversi.

Baca Juga:
Profil Samuel Petras, Kiper MSK Zilina yang Gawangnya Dijebol Egy Maulana

Pasalnya dia sukses menyabet gelar ini setelah mengalahkan Robert Lewandowski dan Jorginho. Messi meraih 613 poin, sedangkan Lewandowski ada di urutan kedua dengan 580 poin dan Jorginho 460 poin.

Nah, dalam acara tersebut Messi menunjukkan respon berkelas setelah istrinya, Antonela Roccuzzo seperti diusir oleh panitia.

Dalam video yang beredar di media sosial, salah satu pantia mengisyaratkan Antonela untuk bergeser agar Messi bisa berfoto dengan tiga anaknya.

Baca Juga:
Tira Persikabo Resmi Laporkan Alex Dos Santos ke Polisi

Akan tetapi, La Pulga menyuruh istrinya untuk balik bersamanya dan berfoto bareng. Reaksi eks Barcelona tersebut kemudian mengundang pujian dari netizen.

Hal itu memang wajar karena Messi punya kisah cinta seperti telenovela dengan Antonela Roccuzzo. Pasangan ini kerap mengumbar kemesraan dan sisi romantisnya ke publik.

Baca Juga:
Serahkan Diri, Pembakar Kartor PSS Sleman Ngaku Mabuk

Sejak usia 9 tahun, mereka kerap menghabiskan waktu bersama. Hingga suatu hari Messi mengirimkan surat kepada Antonella kalau suatu saat mereka akan berpacaran. Namun hubungan mereka harus kandas setelah Messi memutuskan untuk mengejar mimpi ke Barcelona, Spanyol.

Keduanya pun melakukan petualangan cinta sendiri-sendiri. Antonella pernah mengencani pria lain dari kota asalnya selama 3 tahun. Sedangkan Messi sempat dikabarkan dekat dengan beberapa perempuan dan pernah terlibat skandal dengan model majalah Playboy.

Namun ternyata takdir menyatukan mereka kembali. Sekitar tahun 2005, pacar Antonella meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga:
Soal Makan Konate, Direktur Persija: Tunggu Tanggal Mainnya Saja

Mendengar berita duka ini, Messi memutuskan segera terbang ke Argentina untuk menghibur Antonella. Pada saat itulah benih-benih cinta di antara mereka tumbuh kembali.

Mereka pun berpacaran kembali dan akhirnya mengikat janji pada tahun 2017 setelah menutupi kisah cinta mereka dari publik. Messi dan Antonella dikaruniai tiga buah hati yakni Thiago, Mateo dan Ciro.

Load More