Arif Budi Setyanto
Lionel Messi dan Sergio Ramos latihan bareng bersama skuat PSG. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Eks Barcelona, Lionel Messi, membuat pengakuan bahwa dirinya merasa aneh bisa setim dengan mantan pemain Real Madrid, Sergio Ramos di Paris Saint-Germain (PSG).

Lionel Messi dan Sergio Ramos direkrut PSG para bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya kedua pemain itu adalah rival bebuyutan di klub lamanya.

Messi bermain untuk Barcelona, sedangkan Ramos membela panji Real Madrid. Bicara soal itu, La Pulga awalnya merasa aneh.

Baca Juga:
Solskjaer Didepak, Unai Emery Klaim Tak Ada Banyak Perubahan di Man United

"Sekarang bukan apa-apa, tapi pada awalnya itu hal aneh setelah bertahun-tahun menjadi rival, menjadi dua kapten Barca dan Madrid, setelah banyak El Clasico, begitu banyak pertarungan yang kami lakukan di lapangan," ungkap Messi dikutip dari Marca pada Selasa (23/11/2021).

Sergio Ramos dan Lionel Messi saat menjadi musuh sebelum keduanya gabung ke PSG. (CURTO DE LA TORRE / AFP)

Rasa aneh tersebut perlahan akhirnya luntur karena masalah waktu. Bahkan, Messi mengaku Ramos adalah rekan setim yang spektakuler.

"Tapi semua itu tetap ada di dalam dan kami saling menghormati mereka sebagai rival besar di El Clasico. Memiliki dia sebagai rekan setim adalah hal yang spektakuler," imbuhnya.

Baca Juga:
5 Klub Top Eropa yang Sering Kebobolan Musim Ini, Nomor 1 Man United

Terlepas dari itu, Lionel Messi akhirnya pecah telur juga bersama PSG di Ligue 1 Prancis. Dia berhasil mencatatkan satu gol ketika Les Parisiens menghadapi FC Nantes ahir pekan lalu.

Di sisi lain, Sergio Ramos masih belum bermain sama sekali untuk klub ibukota Prancis tersebut. Bek berusia 35 tahun ini masih berkutat dengan cedera.

Kendati begitu, Ramos sudah mengikuti latihan bersama PSG. Untuk pertama kalinya akhirnya dia berlatih dengan rivalnya, Messi di PSG.

Baca Juga:
Soroti Kekurangan Timnas U-18, Kakang Rudianto: Kita akan Lebih Kerja Keras

Load More