Arif Budi Setyanto
Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. [ADRIAN DENNIS / AFP]

Bolatimes.com - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, akhirnya menepati janjinya dengan membelikan sepatu untuk pemain mudanya yang bernama Felix Afena-Gyan.

Sebelumnya Felix Afena-Gyan berhasil mencetak dua gol ketika AS Roma mengalahkan Genoa dengan skor 2-0. Pemain berusia 18 tahun ini menjadi pahlawan kemenangan Serigala Ibukota.

Pasca-laga, Mourinho kemudian menjelaskan bahwa dia ternyata sudah berjanji kepada Afena-Gyan akan membelikan sepatu mahal jika dirinya bisa mencetak gol.

Baca Juga:
PSSI Resmi Polisikan Bambang Suryo ke Polda Jatim

Alhasil pelatih asal Portugal itu pun tak mengingkari apa yang pernah dia ucapkan. Melalui postingan Instagram sang pemain, terlihat Mourinho menghadiahi sepatu mahal.

Dalam video yang diunggahnya, Afena-Gyan meng-unboxing sendiri hadiah dari Mourinho. Kemudian dia juga langsung mencobanya di depan sang pelatih.

Afena-Gyan pun tak bisa menyembunyikan rasa senangnya karena akhirnya mendapatkan sepatu yang diinginkannya. Dinukil dari The Sun, sepatu tersebut punya harga fantastis, yakni sekitar 670 poundsterling (sekitar Rp12,8 juta).

Baca Juga:
Lionel Messi Yakin Xavi Hernandez Bawa Angin Segar untuk Barcelona

Sementara itu, AS Roma saat ini masih bersaing di lima besar klasemen Serie A Italia musim 2021/2022. Mereka berada di posisi kelima dengan raihan 22 poin dari 12 pertandingan, terpaut 10 angka dari Napoli yang berada di puncak.

Baca Juga:
Serial Diego Maradona Dirilis: dari Kontroversi, Hobi Seks, hingga Narkoba

Load More