Arif Budi Setyanto
Timnas Myanmar baru menang telak hadapi klub Turki, Antalya Halspor. (Twitter/@HeyAntoine)

Bolatimes.com - Calon lawan Timnas Indonesia di laga uji coba, Myanmar belum lama ini berhasil meraih kemenangan telak 8-0 ketika menghadapi klub Turki Antalya Halspor.

Sama seperti Timnas Indonesia, Myanmar telah menggelar pemusatan di Turki. Tim berjuluk Asian Lions ini juga melakukan beberapa laga uji coba, termasuk nantinya dengan skuat Garuda.

Nah sebelum menghadapi Indoneisa, Myanmar lebih dulu bertanding dengan beberapa tim, salah satunya menghadapi klub lokal Turki bernama Antalya Halspor.

Baca Juga:
Depak Arthur Irawan, PSS Sleman: Terima Kasih Atas Dedikasinya!

Hasilnya mengejutkan karena Myanmar sukses menang telak dengan skor 8-0. Laga melawan klub Turki itu dilakukan pada Kamis (18/11/2021).

Kabar kemenangan Myanmar ini diketahui dari unggahan sang pelatih Antoine Hey dari akun Twitternya. Dia menyebut anak asuhnya bermain baik.

"Performa bagus dari tim kamu dalam pertandingan latihan. Antalya Halspor Club vs Myanmar skor 0-8," tulisnya.

Baca Juga:
PSS Sleman Resmi Lepas Arthur Irawan

Timnas Myanmar baru menang telak hadapi klub Turki, Antalya Halspor. (Twitter/@HeyAntoine)

Dalam cuitan itu, Antoine Hey menyebutkan Aung Kaung Mann sukses mencatatkan hattrick. Sedangkan lima gol lainnya disumbangkan aung Maung Lwin, Suan Lam Mang, Nyei Chang Aung, dan Aung Wai Phyo.

Dengan hasil itu, tentunya Timnas Indonesia harus waspada ketika menghadapi Myanmar di laga uji coba yang rencananya bakal digelar pada 25 November mendatang.

Apalagi Indonesia mengalami hasil kurang maksimal pada laga uji coba pertama menghadapi Afghanistan. Anak asuh Shin Tae-yong kalah tipis dengan skor 0-1 dari tim lawan.

Baca Juga:
15 Tahun Melatih, Oscar Tabarez Akhirnya Dipecat Uruguay

Load More