Arif Budi Setyanto
Skandal Ferland Mendy dibongkar jurnalis bernama Roman Molina. (LLUIS GENE / AFP)

Bolatimes.com - Pemain Real Madrid, Ferland Mendy, seperti mendapatkan instan karma. Sebab, skandal kekerasan seksualnya dibongkat usai dirinya mengomentari kasus Benjamin Mendy.

Sebagai informasi Benjamin Mendy mendapatkan tuntutan dugaan pelecehan seksual. Akan tetapi, ada beberapa artikel yang salah memakai foto Edouard Mendy (Chelsea) dan Ferland Mendy (Real Madrid) soal kasus tersebut.

Eduoard Mendy pun geram dengan media yang mengenakan fotonya. Di sisi lain, Ferland Mendy juga mendukung apa yang dilakukan kiper Chelsea tersebut karena telah bersuara.

Baca Juga:
Belum Banyak Materi di Turki, Pemain Timnas U-18 Digembleng Latihan Passing

Sayangnya, tak lama setelah pemain asal Prancis itu mengomentari kasus soal Benjamin Mendy, skandalnya malah dibongkar oleh jurnalis bernama Romain Molina.

Melalui akun Twitternya pada Rabu (18/11/2021), Molina mengomentari postingan Ferland Mendy serta menyindir terkait kasusnya yang pernah menganiaya wanita dan pamer kemaluan.

"Setuju sekali dengan Anda. Itu keterlaluan, seperti seorang pria meninju dan menendang seorang gadis dan menunjukkan alat kemaluannya setelah itu," cuit Molina.

Baca Juga:
Digembleng Porsi Berat, Timnas Indonesia U-18 Latihan 3 Kali Sehari

Romain Molina, jurnalis yang bongkar skandal Mendy, (Twitter/@Romain_Molina)

Romain Molina juga mengungkapkan skandal itu secara terbuka di kanal Space Twitter. Dia menceritakan bahwa wanita korban dari Ferland Mendy itu berakhir di rumah sakit.

Insiden mengerikan ini disebutkan terjadi pada 2018 silam. Akan tetapi, kasus pemain Real Madrid itu dikabarkan malah ditutup-tutupi.

Baca Juga:
PSSI Benarkan bakal Proses 4 Pemain Keturunan, Ini Namanya

Load More