Irwan Febri Rialdi
Pemain Real Madrid, Eden Hazard kenakan jersey nomor punggung tujuh yang sudah ditinggal Cristiano Ronaldo. [OSCAR DEL POZO / AFP

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Belgia Roberto Martinez mengaku prihatin kepada Eden Hazard yang kariernya terjun bebas sejak meninggalkan Chelsea dan berlabuh di Real Madrid.

Winger berusia 30 tahun itu dirundung cedera selama berseragam Real Madrid, dan Martinez mengungkapkan penderitaan yang dirasakan Hazard di balik layar.

“Dia dalam momen yang menyedihkan, dalam hal sepak bola,” kata Martinez kepada El Partidazo yang dikutip Marca, Kamis (18/11/2021).

Baca Juga:
Borneo FC Bungkam Persipura, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

Pemain Real Madrid Eden Hazard berjalan di pinggir lapangan dalam pertandingan La Liga kontra Real Betis di Estadio Alfredo Di Stefano, 24 April 2021. [AFP]

“Dia adalah seseorang yang telah menjadi bagian dari tim pemenang, tetapi dia tidak bisa mendapatkan ritme apa pun saat ini [karena cedera]."

"Semua orang membicarakannya, tetapi tidak ada yang benar-benar tahu kebenarannya."

Untuk Belgia - meskipun mereka kalah dari Prancis di semifinal UEFA Nations League pada bulan Oktober - itu adalah periode yang menyenangkan, dengan Rode Duivels lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga:
Gayung Bersambut, Menpora Dukung Rencana PSSI Naturalisasi 4 Pemain

Di fase grup, Belgia tidak terkalahkan dan berhasil memuncaki klasemen akhir.

“Kami membutuhkan pertandingan itu [melawan Prancis] untuk mempersiapkan diri kami menghadapi Piala Dunia,” kata Martinez.

"Kami telah tumbuh sebagai sebuah tim."

Baca Juga:
Adyatma Priady, Atlet Esports Madura United yang Terlibat Pengaturan Skor

Load More