Arif Budi Setyanto
Aksi Lionel Messi di laga debutnya bersama PSG. (FRANCK FIFE / AFP)

Bolatimes.com - Lionel Messi menjawab keraguan Direktur Olaharaga Paris Saint-Germain (PSG), Leonardo, lewat unggahan terbarunya di akun media sosial Instagramnya.

Sebelumnya Leonardo memberikan kritikan pedas kepada Messi karena dia dianggap lebih loyal dengan Timnas Argentina. Sebab, La Pulga lebih banyak bermain untuk Tim Tango dibandingkan PSG.

Terbaru Messi berhasil mengantarkan Argentina lolos langsung ke Piala Dunia 2022. Dia pun sangat bahagia dan memberi jawaban soal kritik dari Leonardo.

Baca Juga:
Bhayangkara FC Dibungkam Persita, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/22

Dari unggahannya di Instagram, Messi menegaskan dirinya masih punya tujuan bersama PSG. Eks Barcelona itu akan bekerja keras untuk mencapaiya.

"Saya baru mendarat di Paris dengan kegembiraan yang luar biasa karena telah mencapai tujuan lolos ke Piala Dunia Qatar," tulis Messi.

Dia menjelaskan selalu spesial bersama Timnas Argentina. Pemain berusia 34 tahun ini juga mengucapkan terima kasih kepada rekan setimnya.

Baca Juga:
Daftar Nama Wasit Kontroversial yang Dilaporkan Perserang Serang

Lebih lanjut dalam keterangan postingannya, Messi menegaskan bahwa fokusnya saat ini untuk bersama PSG.

"Hampur satu setengah bulan hingga 2022 dan saya ingin mengakhiri tahun ini dengan cara terbaik dan dengan lebih banyak waktu baik yang dapat dicapai di Paris." tutupnya.

Baca Juga:
4 Bintang JDT yang Tak Dipanggil ke Timnas Malaysia untuk Piala AFF 2020

Sementara itu, Lionel Messi sendiri memang belum menunjukkan performa terbaiknya bersama PSG di musim ini. Pemain berjuluk La Pulga itu baru bermain dalam lima laga di Ligue 1 Prancis serta belum mencetak gol sama sekali.

Load More