Husna Rahmayunita
Reaksi Lionel Messi setelah Argentina dikalahkan Cile di final Copa America Centenario. [AFP]

Bolatimes.com - Timnas Argentina memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2022 seusai ditahan imbang oleh Brasil di babak kualifikasi. Kabar kurang mengenakkan datang dari Lionel Messi.

Lionel Messi menceritakan kondisi fisiknya seusai laga pada Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Ia mengaku masih tidak fit meski ikut memperkuat Argentina melawan Brasil.

Pada laga yang digelar di San Juan, Rabu (17/11/2021), Argentina menahan imbang Brasil dengan skor 0-0. Mereka pun memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar seusai Chile dan Ekuador kalah.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persita Tangerang Vs Bhayangkara FC, Kick Off 15.15 WIB

Atas hasil tersebut, Lionel Messi cukup puas. Ia senang, tim bisa mengimbangi Brasil yang merupakan saingan terberat.

"Kami tahu kami bisa menang. Kami yakin sejak awal, dan mencoba untuk bermain, tapi terkadang kami tak bisa," ujar pemain berusia 34 tahun tersebut.

"Tetapi yang terpenting adalah kami tidak kalah, kami terus melaju dan terus berkembang," sambungnya.

Baca Juga:
Link Live Streaming Tira Persikabo vs PSIS Semarang, Kick Off 15.15 WIB

Ekspresi Lionel Messi usai mencetak gol untuk Argentina ke gawang Paraguay di Copa America 2019. (DOUGLAS MAGNO / AFP)

Lionel Messi lantas menyinggung soal penampilannya di lapangan. Ia mengaku kondisi fisiknya sedang tidak baik, pasca cedera lutut yang mengharusnya absen membela PSG untuk pemulihan.

"Saya tidak bermain dalam waktu yang lama, laga tadi sangat intens, dan saya perlu menemukan ritme permainan saya. Saya baik-baik saja, meski tidak secara fisik," kata La Pulga.

Kendati begitu, ia bersyukur bisa mengakhiri laga dengan baik dan berharap kondisinya membaik seiring waktu.

Baca Juga:
Dinilai Kurang Pas, Gaya Istri Paul Pogba Berhijab Banjir Kritik

"Saya sudah berdiam diri dalam waktu lama, dan tak mudah untuk memainkan laga dengan laju cepat. Beruntung, saya baik-baik saja, semoga saya bisa mengakhiri tahun ini dengan baik," pungkas Lionel Messi.

Load More