Sabtu, 25 Juni 2022
Arif Budi Setyanto : Rabu, 10 November 2021 | 13:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Striker muda Indonesia, Bagus Kahfi, mendapatkan kesempatan laga untuk menyaksikan langsug sesi latihan Timnas Belanda. Dia pun sangat antusias.

Bagus Kahfi dietahui sedang meniti karier di Belanda. Pemain asal Magelang ini bermain untuk FC Utrecht.

Berada di Belanda, pasti akan bermanfaat besar bagi perkembangan Bagus Kahfi di dunia sepak bola. Bahkan, belum lama ini dia mendapatkan kesempatan langka menyaksikan Timnas Oranye menjalani sesi latihan.

Hal tersebut diketahui dari unggahan Instagram Stories Bagus Kahfi pada Selasa (9/11/2021). Dalam unggahan tersebut, saudara kembar Bagas Kaffa menyampaikan bahwa berada di pusat pelatihan Timnas Belanda dan akan menyaksikan sesi latihan resmi mereka.

Benar saja pemain berusia 19 tahun ini membagikan beberapa unggahan video saat Virgil van Dijk berlatih. Dia juga menyoroti ketika pemain Liverpool itu latihan umpan bersama Memphis Depay.

Bagus Kahfi menyoroti Virgil van Dijk dan Memphis Depay saat menonton latihan Timnas Belanda. (Instagram/baguskahfiii)

Bagus Kahfi senang dan sangat antusias menyaksikan anak asuh Louis van Gaal yang akan bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa.

Timnas Belanda sendiri bakal menjalani dua laga, yakni melawan Montenegro (14 November) dan Norwegia (17 November) di jeda internasional kali ini.

Saat ini, Belanda sendiri massih berada di puncak Grup G Kualidikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Mereka berhasil meraih 19 poin dari 8 pertandingan yang sudah dijalani.

BACA SELANJUTNYA

Mengenang Momen Timnas Indonesia Kalah Telak Lawan Yordania, Wajib Balas Dendam