Arif Budi Setyanto
Aksi penyerang Arema FC, Carlos Fortes saat melawan Persela Lamongan di Liga 1 2021. (Dok. Arema FC)

Bolatimes.com - Striker asing Arema FC, Carlos Fortes, mengaku bahwa dirinya pernah bermain dengan bintang Manchester United, Bruno Fernandes di Timnas Portugal.

Carlos Fortes merupakan salah satu ujung tombak Arema FC yang mencolok di musim ini. Pemain berusia 27 tahun itu sudah menyumbangkan enam gol bagi tim berjuluk Singo Edan.

Nah, sebelum bergabung ke Arema FC, Carlos Fortes banyak menghabiskan kariernya di negara asalnya, Portugal.

Baca Juga:
Rahmad Darmawan Resmi Tinggalkan Madura United

Bahkan dia sempat mendapatkan panggilan Timnas U-20 Portugal. Ketika itu, dia bermain dengan Bruno Fernandes serta Joao Cancelo. Hal tersebut disampaikannya saat wawancara bersama Roy Ricadro di kanal YouTube KR TV.

Carlos Fortes saat diwawancara Roy Ricardo. (YouTube/KR TV)

"Saya penah di timnas bersama Bruno Fernandes, pemain Manchester United. Kami bersama di timnas. Dan juga bareng Joa Cancelo (main) di Manchester City," ucap Carlos Fortes.

Menilik data dari Transfermarkt, Carlos Fortes memang pernah mendapatkan panggilan di Timnas Portugal U-20. Dia mencatatkan tiga pertandingan.

Baca Juga:
Eks Liverpool Daniel Sturridge Buka Loker Barber, Jika Minat Bisa Kirim CV

Akan tetapi, Carlos Fortes sendiri sampai saat ini belum mendapatkan panggilan atau bermain di timnas Portugal.

Selain itu, Cortes akhirnya berkelana untuk mengembangkan kariernya. Dia tercatat pernah bermain di klub Spanyol, Turki, Rumania, hingga Maroko sebelum akhirnya bergabung dengan Arema FC.

Baca Juga:
Moncer di Arsenal, Emile Smith Rowe Kembali Dipanggil Timnas Inggris

Load More