Rauhanda Riyantama
Momen Cristiano Ronaldo cetak gol saat Manchester United tahan imbang Atalanta 2-2 di Liga Champions. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo terpaksa harus berurusan dengan kasus hukum setelah mobil yang dikendarai saat makan di restoran kena tilang.

Momen kehangatan skuat Manchester United saat makan siang bersama di sebuah restoran Italia bernama Cibo di Altrincham, Inggris sedikit tercoreng.

Usai latihan pagi pada Kamis (4/11/2021), Cristiano Ronaldo memang meminta rekan setimnya untuk fokus terhadap misi penyelamatan Ole Gunnar Solskjaer.

Baca Juga:
Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Celta Vigo Tantang Barcelona

Ole Gunnar Solskjaer terancam terdepak dari kursi manajer Manchester United jika performa tim tak kunjung membaik.

Hasilnya pun tak mengecewakan, dua laga lintas kompetisi dilalui Man United tanpa kekalahan, salah satunya kemenangan telak di Liga Inggris atas Tottenham Hotspur.

Sesi makan bersama pun digelar guna memperat tali pertemanan antarpemain, Ronaldo paling pertama datang di Cibo.

Baca Juga:
Profil Putut Widjanarko, Eks Perserang yang Bebas dari Tuduhan Match Fixing

Diikuti Raphael Varane dan Dean Henderson serta McTominay bersama Alex Telles dan Fred, terlihat pula Jesse Lingard, Donny van de Beek, Dean Henderson dan Luke Shaw.

Juan Mata dan Edinson Cavani juga terlihat datang di momen tersebut, banyak media Inggris yang mengklaim jika makan siang ini merupakan acara pemersatu tim.

Jelang duel Manchester United vs Manchester City dalam derbi Manchester dalam lanjutan Liga Inggris, Sabut (6/11/2021) malam WIB, meski begitu sial justru dialami Ronaldo.

Baca Juga:
Dikalahkan Bali United, Persipura Kian Terpuruk di Zona Degradasi Liga 1

Alih-alih pulang dengan tenang dari restoran, Ronaldo malah mendapat hadiah tiket tilang yang membuatnya kembali berkutat dengan masalah hukum, demikian dilansir dari Mirror.

Ketika hendak pergi dari restoran, Ronaldo dan Fred mendapati kaca mobil mereka sudah diberikan sebuah surat tilang.

Usut punya usut, kedua mobil mereka diparkir di tempat yang tidak seharusnya untuk parkir pengunjung restoran.

Baca Juga:
Berkaca dari Kasus Saddil, PSSI Minta Pemain untuk Pahami Kontrak

Kondisi ini tentu membuat Ronaldo dan Fred dalam masalah, meskipun bukan hal yang besar karena dalam sekejap keduanya bisa mengatasi itu.

Kontributor: Eko
Load More