Rauhanda Riyantama
Momen Cristiano Ronaldo cetak gol saat Manchester United tahan imbang Atalanta 2-2 di Liga Champions. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Kedatangan Cristiano Ronaldo di Italia justru mendapat kecaman dari manajer Atalanta, Gian Piero Gasperini dengan mengeluarkan candaan kata kasar.

Bersama Manchester United, Ronaldo diantar kembali ke Italia dalam lanjutan fase grup Liga Champions 2021-2022.

Bertandang ke markas Atalanta di Bergamo, Ronaldo pun memetik hasil manis dari kunjungannya ke Italia.

Baca Juga:
Kronologi Pengaturan Skor Liga 2, Pemain Perserang Diminta Kalah Lawan Rans

Ronaldo menjadi pahlawan Manchester United usai dua kali menyamakan kedudukan setelah tertinggal dari Atalanta secara dramatis. Skor pun berakhir 2-2.

Usai pertandingan Ronaldo dan Gasperini terlibat dalam perbincangan kecil, dari situlah pelatih Atalanta melontarkan candaannya.

Bukannya ditraktir makan Pizza karena berkunjung ke Italia, Ronaldo malah diminta Gasperini pergi, tak tanggung-tanggung ke neraka.

Baca Juga:
Liverpool Bungkam Atletico Madrid, Trent Alexander-Arnold Dipuji Selangit

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini terlihat sumringah saat melihat timnya lolos ke Liga Champions musim depan. [Isabella BONOTTO / AFP]

"Usai pertandingan saya berbincang dengan Ronaldo, dia adalah pemain yang luar biasa, beberapa pemain bahkan menyebutnya sebagai masalah," ucap Gasperini kepada Sky Italia.

"Itu masalah yang bagus untuk dimiliki. Dia jarang meleset dari target; separuh waktu dia mencetak gol, separuh waktu itu diselamatkan.''

"Pada akhirnya saya berkata kepadanya, 'Anda tahu apa yang kami katakan di Italia, pergilah ke neraka'," imbuhnya.

Baca Juga:
Nora Alexandra Senang Cari Keringat dengan Olahraga, Tak Peduli Diomongin

Gasperini juga tak mampu memendam rasa kagumnya terhadap seorang Cristiano Ronaldo, dalam kesempatan apa pun pria Portugal bisa mencetak gol.

Salah satunya gol setengah voli yang dilesakkan Ronaldo ke gawang Tottenham Hotspur pada pekan ke-10 Premier League.

Aksi Cristiano Ronaldo saat bobol gawang Atalanta dalam lanjutan Liga Champions. (PAUL ELLIS / AFP)

"Cristiano luar biasa. Jika ada orang yang Anda inginkan kesempatan untuk jatuh ke ... dan itu adalah kesempatan yang sulit," ujar Gasperini.

Baca Juga:
Detik-detik Bek Atletico Madrid Diganjar Kartu Merah usai Abaikan Wasit

"Dia mengawasi bola dan tekniknya pada tendangan voli itu luar biasa." imbuhnya.

Sebelumnya dalam leg pertama melawan Atalanta di Old Trafford, Ronaldo juga mencetak gol kemenangan Manchester United usai tertinggal 0-2 dan membalikkan kedudukan 3-2.

Performa luar biasa Cristiano Ronaldo bakal kembali dibutuhkan Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-11 melawan rival sekota, Manchester City. Derbi Manchester itu digelar di Stadion Old Trafford pada Sabtu (6/11/2021).

Kontributor: Eko
Load More