Irwan Febri Rialdi
Gelandang Manchester City, Jack Grealish (kedua dari kanan) berlari untuk merayakan gol keempat timnya dalam matchday pertama Grup A Liga Champions antara Manchester City vs RB Leipzig di Stadion Etihad, pada 15 September, 2021. (SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Manchester City vs Ckub Brugge. he Citizens kembali membidik tiga poin saat menjamu Brugge pada matchday keempat Grup A Liga Champions 2021/2022 di Etihad Stadium, Manchester, Kamis (4/11/2021) dini hari pukul 03.00 WIB.

Pada pertemuan perdana kedua tim di matchday 3  lalu, Manchester City sukses mengalahkan Club Brugge dengan skor telak 5-1 saat tandang ke Belgia

Riyad Mahrez menyumbangkan dua gol bagi kemenangan City, sementara tiga gol lainnya dicetak Joao Cancelo, Kyle Walker, serta Cole Palmer. Tuan rumah cuma mampu membalas satu gol lewat Hans Vanaken. 

Baca Juga:
Link Live Streaming AC Milan vs Porto, Kick-off 00.45 WIB

City sendiri kini masih ada di posisi kedua klasemen Grup A dengan 6 poin dari tiga pertandingan, terpaut satu poin dari Paris Saint-Germain yang ada di puncak.

Sementara itu, Brugge kini menghuni urutan ketiga dengan 4 poin, yang disusul RB Leipzig (0 poin).

Duel Manchester City vs Club Brugge ini bisa Anda saksikan secara live streaming dini hari nanti dengan meng-klik tautan berikut.

Baca Juga:
Kalah Terus, Hizbul Wathan Resmi Pecat Pelatih Herrie Setyawan

(Suara.com/Rully Fauzi)

Load More