Kamis, 09 Februari 2023
Rauhanda Riyantama : Rabu, 03 November 2021 | 11:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Ansu Fati jadi aktor kemenangan Barcelona berkat satu golnya ke gawang Dynamo Kiev dalam pertandingan Grup E Liga Champions di NSK Olimpiyskiy, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Ia pun mendedikasikan golnya tersebut untuk Sergio Aguero.

Ansu Fati menjadi pahlawan kemenangan Barcelona dalam kemenangan Barcelona tersebut. Ia mencetak gol semata wayang lewat tembakannya pada di menit ke-70

Kemenangan itu membuat peluang Barcelona lolos ke 16 besar terbuka setelah tim Spanyol itu naik ke posisi dua klasemen dengan enam poin.

Usai pertandingan, Ansu Fati senang bisa membantu kemenangan skuatnya. Ia juga mendedikasikan golnya itu kepada rekan setimnya, Sergio Aguero

Aguero didiagnosa mengalami kelainan irama detak jantung (Aritmia Jantung). Striker internasional Argentina ini dikabarkan harus menepi selama tiga bulan.

"Saya mencetak gol dengan semua yang saya miliki! Dan saya ingin mendedikasikannya untuk Kun [Aguero]. Dia penting bagi kami dan kemenangan ini untuknya," kata Ansu Fati seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

"Ini adalah kemenangan yang luar biasa dan kami senang. Karena kami terjebak dan berjuang untuk kemenangan ini, kami sekarang bergantung pada pekerjaan kami sendiri sejauh menyangkut kualifikasi."

"Jelas kami semua sadar kami harus berkembang. Tapi Liga Champions kompetisi yang sangat sulit. Mencapai potensi kami membutuhkan sedikit biaya, tetapi ada waktu, banyak waktu untuk mendapatkan yang terbaik," tandas Ansu Fati.

BACA SELANJUTNYA

Ikuti Jejak Sang Ayah, Anak Ronaldinho Resmi Gabung Barcelona