Rauhanda Riyantama
Selebrasi Ansu Fati menirukan gaya Sergio Aguero usai bobol gawang Dynami Kiev di Liga Champions. (SERGEI SUPINSKY / AFP)

Bolatimes.com - Ansu Fati jadi aktor kemenangan Barcelona berkat satu golnya ke gawang Dynamo Kiev dalam pertandingan Grup E Liga Champions di NSK Olimpiyskiy, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. Ia pun mendedikasikan golnya tersebut untuk Sergio Aguero.

Ansu Fati menjadi pahlawan kemenangan Barcelona dalam kemenangan Barcelona tersebut. Ia mencetak gol semata wayang lewat tembakannya pada di menit ke-70

Kemenangan itu membuat peluang Barcelona lolos ke 16 besar terbuka setelah tim Spanyol itu naik ke posisi dua klasemen dengan enam poin.

Baca Juga:
Pakai Outfit Hitam, Gaya Tante Ernie Pose Bareng Deddy Corbuzier Curi Fokus

Usai pertandingan, Ansu Fati senang bisa membantu kemenangan skuatnya. Ia juga mendedikasikan golnya itu kepada rekan setimnya, Sergio Aguero

Aguero didiagnosa mengalami kelainan irama detak jantung (Aritmia Jantung). Striker internasional Argentina ini dikabarkan harus menepi selama tiga bulan.

"Saya mencetak gol dengan semua yang saya miliki! Dan saya ingin mendedikasikannya untuk Kun [Aguero]. Dia penting bagi kami dan kemenangan ini untuknya," kata Ansu Fati seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

Baca Juga:
FIFA Matchday: Indonesia Tantang Afghanistan dan Myanmar

"Ini adalah kemenangan yang luar biasa dan kami senang. Karena kami terjebak dan berjuang untuk kemenangan ini, kami sekarang bergantung pada pekerjaan kami sendiri sejauh menyangkut kualifikasi."

"Jelas kami semua sadar kami harus berkembang. Tapi Liga Champions kompetisi yang sangat sulit. Mencapai potensi kami membutuhkan sedikit biaya, tetapi ada waktu, banyak waktu untuk mendapatkan yang terbaik," tandas Ansu Fati.

Baca Juga:
Hesti Purwadinata Renang di Sungai, Netizen Dibikin Ngeri

Load More