Irwan Febri Rialdi
Bek Chelsea asal Brasil, Thiago Silva, merayakan gol pertama timnya ke gawang Tottenham Hotspur dalam laga pekan kelima Liga Inggris 2021/2022 di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 19 September 2021. JUSTIN TALLIS / AFP.

Bolatimes.com - Link live streaming Malmo vs Chelsea. Kedua klub itu akan bersua pada matchday 4 Grup H Liga Champions pada Rabu (3/11/2021) dini hari WIB. The Blues siap melanjutkan tren positifnya saat bertandang ke markas Malmo.

Pertandingan di Eleda Stadion ini dijadwalkan kick-off pada pukul 00:45 WIB. Chelsea kembali mengincar tiga poin menghadapi wakil Swedia ini.

Pada matchday 3 lalu, pasukan Thomas Tuchel memetik kemenangan telak 4-0 atas Malmo. Pada laga di Stamford Bridge tersebut, Chelsea menang lewat dua penalti Jorginho, serta gol-gol Andreas Christensen dan Kai Havertz.

Baca Juga:
Jelang Hadapi Atalanta, Cristiano Ronaldo Bernostalgia dengan Italia

Chelsea sendiri kini masih ada di peringkat kedua klasemen Grup H dengan raihan 6 poin dari tiga pertandingan, terpaut tiga poin dari Juventus yang ada di puncak.

Sementara itu, tuan rumah Malmo tentu juga bertekad untuk mengamankan tiga poin dari laga ini. Pasalnya, mereka masih nirpoin sejauh ini di Grup H.

Pertandingan Malmo vs Chelsea ini akan kick-off dini hari nanti pada pukul 00.45 WIB dan bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Baca Juga:
Kondisi Terkini Gelandang PPSM Magelang usai Lehernya Diinjak Pemain Persak

(Suara.com)

Load More