Rauhanda Riyantama
Ekspresi pelatih Inter, Antonio Conte usai timnya sukses mempermalukan tuan rumah Sampdoria, Minggu (29/9/2019). Hingga pekan keenam Serie A, Inter urung terkalahkan. [@inter / Instagram]

Bolatimes.com - Kabar baik untuk fans Tottenham Hotspur. Antonio Conte diklaim telah sepakat untuk melatih Spurs dan akan segera menandatangani kontrak pada Selasa (2/11/2021) waktu setempat.

Adalah Fabrizio Romano, jurnalis Sky Sport spesialis transfer yang mengonfirmasi berita ini. Menurutnya, Conte akan dikontrak Tottenham hingga Juni 2023.

Conte sebelumnya sempat menolak pindah ke Tottenham musim panas lalu. Namun kini ia telah diyakinkan oleh Daniel Levy dan Fabio Paratici setelah terbang ke London pada Senin (1/11/2021).

Baca Juga:
Jadwal Hylo German Open 2021 Hari Ini: 5 Wakil Indonesia Tanding

Penunjukan Conte setelah Tottenham memecat Nuno Espirito Santo akibat hasil buruk di Liga Inggris. Eks pelatih Inter Milan itu langsung dibebani PR untuk memperbaiki performa Spurs yang saat ini terpuruk di peringkat kesembilan.

Nuno Espirito Santo dipecat setelah kekalahan 3-0 dari Manchester United akhir pekan lalu, tim yang telah dikaitkan dengan Conte dalam beberapa hari terakhir.

Dengan demikian, Conte akan kembali ke London, tempat ia melatih Chelsea antara 2016 dan 2018. Sosok berusia 52 tahun, yang memenangkan Scudetto bersama Inter pada 2020-21, membantu The Blues memenangkan Liga Inggris di musim pertamanya dan meraih Piala FA selama tahun keduanya.

Baca Juga:
Daftar Pebulu Tangkis Indonesia di Hylo German Open 2021: Kevin/Marcus Main

(Arief Apriadi)

Load More