Arif Budi Setyanto
Tangis Lionel Messi pecah di momen perpisahan bersama Barcelona. (PAU BARRENA / AFP)

Bolatimes.com - Lionel Messi belum lama ini menjawab soal isu yang sempat menyebut dirinya diminta bermain gratis oleh Barcelona. La Pulga dengan tegas membantahnya.

Sebagaimana diketahui, Lionel Messi secara mengejutkan meninggalkan Barcelona usai kontraknya berakhir. Pemain berpaspor Argentina tersebut akhirnya hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Sebelum pindah ke PSG banyak terjadi drama transfer Messi, salah satunya La Pulga diminta untuk bermain gratis. Akan tetapi, dia akhirnya membantah kabar tersebut.

Baca Juga:
Respons Panpel Liga 2 di Balikpapan usai Disebut Telantarkan PSBS Biak

"Seperti saya jelaskan, saya melakukan segala kemungkinan untuk bertahan. Saya tak pernah diminta untuk bermain secara gratis," ucap Lionel Messi dikutip dari media Spanyol, Sport pada Senin (1/11/2021).

Kendati demikian, pemain berusia 34 tahun itu tak menampik bahwa dirinya bersedia untuk memotong gaji sebesar 50 persen agar bisa bertahan di Camp Nou.

Lionel Messi bersama Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi dan direktur olahraga, Leonardo. (STEPHANE DE SAKUTIN / AFP)

"Saya diminta untuk memotong gaji sebesar lima puluh persen dan saya melakukannya tanpa masalah. Kami berada dalam posisi untuk membantu klub lebih banyak. Keinginan saya dan keluarga adalah tinggal di Barcelona," imbuhnya.

Baca Juga:
PSS Sleman Bungkam Borneo FC, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021/2022

"Tidak ada yang meminta saya bermain gratis, tapi pada saat yang sama, menurut saya kata-kata yang diucapkan presiden tidak pada tempatnya."

"Mereka menyakiti saya karena saya pikir dia tidak perlu mengatakan itu. Itu seperti mendapatkan bola dari Anda atau mengambil alih sesuatu. Ini membuat orang berpikir atau menimbulkan keraguan yang menurut saya tidak pantas diterima," tandasnya.

Pada akhirnya, kontrak Messi di Barcelona pun tak diperpanjang. Dia pun akhirnya hengkang dengan status bebas transfer ke PSG.

Baca Juga:
Ngaku Ditelantarkan Panpel, PSBS Biak Harus Naik Pikap ke Tempat Latihan

Load More