Arif Budi Setyanto
Gerard Deulofeu disemprot wasit. (Screencapture BT Sport)

Bolatimes.com - Pemain Udinese, Gerard Deulofeu, sempat bersitegang dengan wasit ketika timnya bertanding melawan Inter Milan pada Minggu (31/10/2021) malam WIB.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Udinese dengan skor 2-0. Joaquin Correa memboyong dwigol dalam pertandingan tersebut.

Sejatinya dalam laga itu, Udinese sempat mencetak gol lewat Gerard Deulofeu. Sayangnya, gol eks Barcelona itu dianulir wasit karena dirinya sudah terjebak offside.

Baca Juga:
Kalah dari Australia, Media Vietnam: Banyak Harapan di Timnas Indonesia

Tak terima golnya dianulir, Deulofeu kemudian melayangkan protes keras kepada wasit yang bernama Juan Luca Sacchi. Pemain berusia 27 tahun itu menuding wasit karena telah menganulir golnya untuk memperkecil ketertinggalan.

Di sisi lain, Sacchi tetap dalam pendiriannya. Dia tak goyah mengambil keputusan untuk menganulir gol Deulofeo.

Bahkan saat dituding oleh pemain asal Spanyol tersebut, Sacchi malah menyemprotnya balik. Dinukil dari laporan Football Italia pada Senin (1/11/2021), sang wasit meneriakkan 'tenang' kepada Deulofeu yang protes.

Baca Juga:
6 Skandal Pengaturan Skor yang Gemparkan Dunia, Ada dari Indonesia

Alhasil setelah disemprot dengan kata 'tenang' dua kali, Deulofeu kicep. Pemain yang pernah bermain untuk Everton serta Watford tampak kecewa dan meninggalkan wasit.

Sementara itu, berkat kemenangan ini Inter Milan berada di peringkat ke-3 klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 24 poin dari 11 pertandingan.

Baca Juga:
Persiba Balikpapan Resmi Tunjuk Fakhri Husaini Jadi Pelatih

Sedangkan Udinese masih belum beranjak dari posisi ke-14. Mereka baru mengumpulkan 11 poin dari 11 pertandingan yang sudah dilakoni.

Load More