Rauhanda Riyantama
Debut Christian Eriksen di Inter Milan. (AFP/Miguel Medina).

Bolatimes.com - Kabar terbaru terungkat soal karier Christian Eriksen bersama Inter Milan. Kabarnya, gelandang Timnas Denmark itu akan dilego Nerazzuri buntut kolaps di Euro 2020.

Menukil dari laporan Football-Italia, Inter Milan terbuka untuk menjual Christian Eriksen ke liga yang mengizinkan sang pemain untuk tampil menyusul aturan medis di Italia yang tak memperbolehkannya bermain.

Inter Milan telah menjelaskan situasi Eriksen yang kolaps saat pertandingan Euro 2020 antara Denmark melawan Finlandia musim panas ini.

Baca Juga:
Link Live Streaming Barito Putera Vs Persela Lamongan, Kick Off 18.15 WIB

Setelah mengalami serangan jantung selama pertandingan di Parken Stadium, Eriksen memasang defibrilator jantung dan karirnya di Serie A bisa berakhir jika ICD tertanam permanen.

Inter menerbitkan pernyataan untuk menjelaskan bahwa mereka terbuka untuk membiarkan pemain meninggalkan Giuseppe Meazza, karena mantan playmaker Tottenham tidak dapat didaftarkan untuk musim 2020-21.

"Dengan mengacu pada hak registrasi pemain Eriksen, perlu dicatat bahwa setelah cedera serius yang terjadi selama Kejuaraan Eropa pada Juni 2021, pemain tersebut untuk sementara dilarang oleh otoritas medis Italia dari aktivitas olahraga di musim ini," demikian pernyataan Inter Milan.

Baca Juga:
Jelang Duel, Pelatih Persib Bandung Soroti Keunggulan Persipura Jayapura

“Meskipun kondisi pemain saat ini tidak memenuhi persyaratan untuk mencapai kebugaran olahraga di Italia, hal yang sama dapat dicapai di negara lain di mana pemain dapat melanjutkan aktivitas kompetitif.”

Inter Milan belum menutup pintu untuk kemungkinan penjualan, dengan asumsi Christian Eriksen akan mendapatkan lampu hijau untuk melanjutkan kariernya bermain sepak bola di negara lain.

Baca Juga:
Istri Messi Kirim Tanda Cinta usai Georgina Rodriguez Hamil Anak Kembar

Load More