Arif Budi Setyanto
Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Bolatimes.com - Barcelona resmi memecat Ronald Koeman dari posisi kepelatihan pada Kamis (28/10/2021). Di balik pemecatan itu, ada kebahagiaan dari satu pemain Blaugrana, yakni Miralem Pjanic.

Karier Pjanic di bawah asuhan Ronald Koeman memang tak berjalan mulus. Bahkan eks Juventus kini dipinjamkan ke klub Turki, Besiktas.

Mengetahui pemecatan Koeman dari Barcelona, Pjanic pun bereaksi. Pemain berusia 31 tahun itu mengungkapkan rasa senangnya via Instagram Storiesnya.

Baca Juga:
Dugaan Pengaturan Skor Liga 2, Perserang Pecat Pelatih dan 5 Pemainnya

"Tahu kapan harus melepaskan masalah tersebut," unggah Pjanic di Instagram Stories-nya yang tak lama kemudian dihapus.

Dinukil dari laporan Marca, Pjanic memang sedikit bermusuhan. Dia sempat mengungkapkan masalah yang dialaminya dengan pelatih asal Belanda itu.

"Dia (Koeman) punya sikap dengan saya yang tidak dipahami oleh siapapun. Bahkan tidak Messi, yang sering bertanya kepada saya apakah sesuatu telah terjadi. Saya tidak bertahan di Barcelona dengan Koeman, saya kehilangan satu tahun dan ingin bermain" ucap Pjanic.

Baca Juga:
Ditinggal Weliansyah, Semen Padang Segera Umumkan Pelatih Baru

Kendati demikian, Pjanic kemudian memberikan klarifikasi bahwa pernyataan di Instagram Stories-nya itu tidak ada hubungannya dengan pemecatan Koeman.

Bahkan, Pjanic menyampaikan doa agar Koeman bisa meraih kesuksesan di masa mendatang. Pemain berpaspor Bosnia-Herzegovina ini mengaku saat ini sedang fokus bermain untuk timnya, Besiktas.

Baca Juga:
Daniella Semaan Ikut Semringah Georgina Rodriguez Hamil Anak Kembar

Sementara itu, Ronald Koeman dipecat Barcelona usai mengalami kekalahan dari Rayo Vallecano. Berkat kekalahan itu, Blaugrana berada di posisi ke-9 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan raihan 15 poin dari 10 pertandingan.

Load More