Rauhanda Riyantama
Gelandang Paris Saint-Germain Ander Herrera (kanan) diselamati rekan-rekannya seusai mencetak gol kedua ke gawang Clermont dalam laga lanjutan Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, Sabtu (11/9/2021). (AFP/Franck Fife)

Bolatimes.com - Nasib apes sedang menimpa Ander Herrea. Gelandang Paris Saint-Germain itu tertimpa musibah karena dirampok PSK saat berhenti di sebuah lampu merah di jalanan Kota Paris. 

Insiden tersebut terjadi pada Rabu (27/10/2021) pukul 20.00 malam waktu setempat . Herrera bahkan sempat ditodong senjata tajam di dalam mobilnya sendiri.

Seperti dilansir Marca, Herrera diserang sekaligus dirampok di daerah Boulogne, dekat Parc des Princes yang merupakan stadion kandang PSG.

Baca Juga:
Disanksi WADA, Merah Putih Dipastikan Boleh Berkibar di WSBK Mandalika

Terkait kronologinya, Herrera yang sedang mengemudi mobilnya langsung jadi sasaran setelah berhenti di sebuah lampu merah.

Yang menarik, pelaku kejahatan yang menyasar Herrera ini adalah seorang wanita, yang kemudian diidentifikasi pihak Kepolisian Paris sebagai seorang pekerja seks komersial (PSK).

Dikonfirmasi jika Herrera tidak menggunakan servis PSK tersebut, melainkan memang dia murni sedang bernasib sial menjadi korban perampokan di jalan. 

Baca Juga:
Kalahkan Wakil Prancis, Fajar / Rian ke Perempat Final French Open 2021

Tak diketahui secara pasti apakan sang PSK masuk ke mobil Herrera dengan keadaan tidak dikunci, atau ia masuk dengan cara memaksa ataupun mengancam. 

Yang pasti, setelah masuk ke dalam mobil, sang PSK langsung menodong Herrera. Tanpa perlawanan berarti dari sang pesepakbola, dompet, ponsel dan beberapa barang berharga lainnya pun digondol wanita tersebut.  

Sebagai informasi, daerah yang dilalui Herrera sendiri memang cukup dikenal sebagai tempat yang akrab dengan prostitusi.

Baca Juga:
Sempat Terbakar, Begini Penampakan Terbaru Lamborghini Raffi Ahmad

Selain PSK, diketahui transpuan juga banyak berkeliaran menyediakan jasa 'esek-esek' di sekitar kawasan Boulogne.

Untungnya, Herrera dikonformasi tidak mengalami tindakan kekerasan ataupun luka-luka. Selain dompet, ponsel dan barang berharga lainnya, kabarnya uang tunai Herrera sebesar 200 euro (sekira Rp 3,3 juta) juga dirampok sang PSK.

(Aulia Ivanka Rahmana)

Baca Juga:
Puji Witan Sulaeman, Lechia Gdansk: Dia Cetak Gol Fantastis

Load More