Arif Budi Setyanto
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster dalam jumpa pers usai pertandingan melawan Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (13/9/2019). (Dok. Bhayangkara FC)

Bolatimes.com - Klub divisi dua Liga Inggris (Championship), Cardif City dirumorkan tertarik untuk merekrut pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster.

Kabar tersebut dihembuskan oleh jurnalis Guardian Will Unwin melalui akun Twitter pribadinya pada 25 Oktober lalu.

"Jika Anda menyukai rumor soal manajer: Paul Munster sedang dipertimbandkan untuk menjadi pelatih kepala baru Cardiff City, mereka ingin mengambil pendekatan berbeda," cuit Wunwin.

Baca Juga:
Dikalahkan Australia, Shin Tae-yong Harap Laga Berikutnya Tak Disesali

"Dia saat ini bertanggung jawab atas Bhayangkara yang berada di puncak liga Indonesia dan sebelumnya bekerja di Swedia dan India," imbuhnya.

Paul Munster diincar oleh Cardiff City. (Twitter/@Will_Unwin)

Memang benar saat ini Bhayangkara berada di puncak klasemen Liga 1 Indonesia. Dari sembilan pertandingan yang sudah dilakoni, klub berjuluk The Guardian itu meraih tujuh kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Bhayangkara berada di posisi teratas dengan mengumpulkan 22 poin. Mereka unggul tiga angka dari saingan terdekatnya, yakni Persib Bandung.

Baca Juga:
Cuplikan Gol Instagram Timnas Australia Berbahasa Indonesia, Netizen Heran

Sedangkan Cardiff City sendiri kini sedang terpuruk di Championship. Mereka berada di posisi ke-21 dengan raihan 11 poin dari 14 pertandingan.

Pada musim ini, tim berjuluk The Bluebirds baru meraih tiga kemenangan, sisanya hanya dua kali imbang, serta menelan sembilan kekalahan.

Baca Juga:
Jemawa Tumbangkan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Ungkap Kelemahan Australia

Load More