Rauhanda Riyantama
Potret pertandingan saat Manchester United kalahkan Atalanta 3-2 di ajang Liga Champions. (PAUL ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Kejadian tak menyenangkan dialami pemain Atalanta jelang duel melawan Manchester United dalam lanjutan babak penyisihan Grup F Liga Champions 2021-2022, Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Entah disengaja atau tidak, hotel pemain Atalanta menjadi sasaran gangguan jelang duel kontra Manchester United di ajang Liga Champions.

Kejadian itu diungkap istri Ruslan Malinovskyi, Roksana yang mengklaim alarm kebakaran hotel Raddison tempatnya menginap di Manchester berbunyi di pagi hari.

Baca Juga:
Hasil Denmark Open 2021 Hari Kedua: The Daddies Tersingkir, Ginting Mundur

Tak hanya sekali, alarm kebakaran hotel itu setidaknya berbunyi lebih dari lima kali di saat Roksana dan Ruslan menikmati waktu istirahat mereka.

Hal ini diungkapkan Roksana lewat sebuah tulisan yang diunggah pada akun Instagram pribadi, ia juga menyebut Gian Piero Gasperini dan staf Atalanta lain terganggu.

Saking kesalnya, Roksana berharap para pendukung Atalanta melakukan hal yang sama ketika skuat Manchester United melakoni laga tandang di Italia.

Baca Juga:
Kejutan, Anthony Ginting Mundur dari Denmark Open 2021

"Malam neraka di Manchester. Sepanjang malam di hotel, alarm kebakaran dinyalakan dengan volume penuh sebanyak lima kali," tulis Roksana.

"Itu terjadi tepat ketika tim tiba, dan hanya pada malam hari. Apakah menurut Anda ini sebuah ketidaksengajaan? tentu tidak.''

"Sambutan yang 'hangat' dari penduduk setempat. Mengerikan. Saya berharap para penggemar kami akan mendukung tim.''

"Di pertandingan kandang kami, mungkin hal yang sama akan tiba-tiba terjadi di sebuah hotel di Italia," imbuhnya.

Tak hanya Roksana yang merasakan gangguan alarm hotel, tamu lain yang menginap di hotel tersebut juga mengeluhkan hal yang sama.

Hal ini diungkapkan salah satu tamu hotel Raddison melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Twitter pribadi pada Rabu (20/10/2021).

Bahkan tamu hotel yang satu ini sedikit lebih detail ketika memberi penjalasan mengenai waktu kapan saja alarm kebakaran hotel berbunyi.

"Saat Anda menginap di hotel yang sama dengan lawan Man Utd semalam sebelum laga akbar, tentu saja," tulis seorang penunjung hotel.

"Anda dibangunkan dengan tak sopan oleh alarm kebakaran pukul 04:51, 05:00, 05:36, dan 06:11!" imbuhnya.

Sementara itu, Manchester United berhasil memetik kemenangan saat menjamu Atalanta di Stadion Old Trafford pada Kamis (21/10/2021) dini hari WIB.

Sempat tertinggal 0-2, Manchester United berhasil membalikan kedudukan menjadi 3-2 dan mengamankan tiga poin dari laga tersebut.

Kemenangan itu membawa Manchester United melesat ke puncak klasemen sementara Grup F Liga Champions dengan raihan enam poin. Sementara Atalanta bertengger di peringkat kedua dengan raihan empat poin, diikuti Villarreal dan Young Boys.

Kontributor: Eko
Load More