Arif Budi Setyanto
Timnas Australia U-23 di Piala Asia U-23 2019. (Dok. Socceroos)

Bolatimes.com - Bek debutan Australia U-23, Lewis Miller, buka suara jelang laga melawan Timnas Indonesia U-23 di Kualifikasi Piala Asia U-23 2022 di Tajikistan.

Menghadapi Timnas Indonesia U-23, Australia telah memanggil 21 pemain, termasuk Lewis Miller untuk menjalani pemusatan latihan di Dubai.

Bagi Lewis Miller, ini merupakan pemanggilan pertamanya di Timnas Australia U-23. Pemain berusia 21 tahun tersebut sudah tak sabar untuk menjalani laga debutnya melawan skuat Garuda Muda.

Baca Juga:
Sudah Jadi Tim Kaya, Newcastle United Resmi Pecat Steve Bruce

"Saya benar-benar menantikan perjalanan saya ke Tajikistan dan saya tidak sabar untuk merasakan sepak bola pertmaa saya bersama Australia U-23," ucap Miller dikutip dari media Australia CCN pada Rabu (20/10/2021).

Bek yang bermain untuk klub liga Australia, Central Coast Marines ini menegaskan bakal memberikan segalanya demi timnas.

Sekjen FIFA, Fatma Samoura kunjungi tempat latihan Australia U-23. (Instagram/expo2020australia)

"Bermain untuk negara Anda adalah suatu kehormatan besar dan saya ingin memberikan semua yang saya miliki selama ini," tegasnya.

Baca Juga:
Deretan Insiden Perkelahian di Liga 1, Pacheco vs Wawan, Robert vs Sumardji

Sementara itu, duel Timnas Indonesia vs Australia akan tersaji dalam dua laga untuk memperebutkan tiket lolos Piala Asia U-23 2022. Pertandingan akan digelar pada Rabu (27/10/2021) dan Sabtu (30/10/2021)di Republican Central Stadium Dushanbe, Tajikistan.

Nah, Timnas Indonesia berhasrat bisa mengalahkan Australia. Buktinya Shin Tae-yong telah melakukan pemusatan latihan langsung di Tajikistan dan menjalani dua laga uji coba.

Dalam laga uji coba pertama, Bagus Kahfi cs berhasil meraih kemenangan dari Tajikistan dengan skor 2-1. Sebelum melawan Australia, Timnas Indonesia U-23 akan kembali melakoni laga persabatan melawan Nepal sebagai persiapan akhir.

Baca Juga:
Thomas Tuchel Blak-blakan soal Romelu Lukaku yang Terlalu Banyak Berlaga

Load More