Rabu, 08 Desember 2021
Arif Budi Setyanto : Minggu, 17 Oktober 2021 | 19:00 WIB

Bolatimes.com - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG) dan Argentina, Lionel Messi, belum lama ini mengabaikan permintaan maaf dari Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya ada insiden menarik ketika Messi pulang kampung untuk membela Timnas Argentina di jeda internasional. Sebab, di tempat latihan tim Tango ada Cristiano Ronaldo yang hendak menyampaikan pesan ke Messi.

Disadur dari laporan ESPN, sosok Ronaldo yang muncul itu bukanlah sang Kapten Timnas Portugal. Namun bocah 11 tahun yang punya nama mirip Cristiano Ronaldo.

Dari unggahan akun Twitter Jurnalis @gastonedul, bocah 11 tahun tersebut membawa spanduk yang berisi permintaan maaf. Sebab, dia adalah fan berat Messi, tapi malah memiliki nama Ronaldo.

"Messi, maafkan ibuku, dia tidak tahu apa yang dia lakukan. Dia memanggil saya Cristiano," tulisan di spanduk yang dibawa oleh Ronaldo.

Alhasil potret Crisitano Ronaldo yang membawa spanduk permintaan maaf ke Messi itu virak di media sosial dan menyedot perhatian publik.

Walau demikian, Messi sendiri tidak bisa membalas permintaan maaf Ronaldo itu secara langsung. Pasalnya La Pulga tak bisa melanggar aturan protokol covid-19 yang ketat di tempat latihan Timnas Argentina.

Sementara itu, usai membela Argentina, Messi tak bisa langsung memperkuat PSG yang sudah dijadwalkan bermain di Ligue 1 Prancis. Selain Messi, Neymar juga tak bisa turun karena harus membela Brasil.

Ditinggal dua pemain bintangnya, PSG sendiri masih terlalu tangguh. Klub asuhan Mauricio Pochettino itu berhasil mengalahkan Angers dengan skor 2-1.

BACA SELANJUTNYA

Respons Cristiano Ronaldo usai Debut Manis Rangnick di Manchester United