Arif Budi Setyanto
Ronaldo dan Messi. (Dok. Sky Sports).

Bolatimes.com - Megabintang Paris Saint-Germain (PSG) dan Argentina, Lionel Messi, belum lama ini mengabaikan permintaan maaf dari Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya ada insiden menarik ketika Messi pulang kampung untuk membela Timnas Argentina di jeda internasional. Sebab, di tempat latihan tim Tango ada Cristiano Ronaldo yang hendak menyampaikan pesan ke Messi.

Disadur dari laporan ESPN, sosok Ronaldo yang muncul itu bukanlah sang Kapten Timnas Portugal. Namun bocah 11 tahun yang punya nama mirip Cristiano Ronaldo.

Baca Juga:
Sempet Bersitegang, Sumardji Bantah Ludahi Robert Alberts

Dari unggahan akun Twitter Jurnalis @gastonedul, bocah 11 tahun tersebut membawa spanduk yang berisi permintaan maaf. Sebab, dia adalah fan berat Messi, tapi malah memiliki nama Ronaldo.

"Messi, maafkan ibuku, dia tidak tahu apa yang dia lakukan. Dia memanggil saya Cristiano," tulisan di spanduk yang dibawa oleh Ronaldo.

Baca Juga:
Momen Panas, COO Bhayangkara FC Sumardji Ludahi Robert Alberts?

Alhasil potret Crisitano Ronaldo yang membawa spanduk permintaan maaf ke Messi itu virak di media sosial dan menyedot perhatian publik.

Walau demikian, Messi sendiri tidak bisa membalas permintaan maaf Ronaldo itu secara langsung. Pasalnya La Pulga tak bisa melanggar aturan protokol covid-19 yang ketat di tempat latihan Timnas Argentina.

Sementara itu, usai membela Argentina, Messi tak bisa langsung memperkuat PSG yang sudah dijadwalkan bermain di Ligue 1 Prancis. Selain Messi, Neymar juga tak bisa turun karena harus membela Brasil.

Baca Juga:
Mohamed Salah Cetak Gol Indah, Legenda Liverpool: MasyaAllah

Ditinggal dua pemain bintangnya, PSG sendiri masih terlalu tangguh. Klub asuhan Mauricio Pochettino itu berhasil mengalahkan Angers dengan skor 2-1.

Load More