Husna Rahmayunita
Neymar mengeksekusi penati saat membawa Timnas Brasil menang 2-0 atas Ekuador dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. (SILVIO AVILA / AFP)

Bolatimes.com - Bintang Timnas Brasil Neymar Jr sempat mengungkap firasat dirinya pensiun. Namun, rupanya Neymar telah menemukan kebahagiaannya kembali setelah Brasil menumbangkan Paraguay di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Neymar mengantarkan Brasil menang 4-1 atas Uruguay dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL di Stadion Arena da Amazonia, Manaus, Jumat (15/10/2021) pagi WIB.

Ia menjadi pembuka kemenangan Brasil setelah menciptakan gol di menit ke-16. Pemain PSG itu juga sukses memberikan assist kepada rekan setimnya hingga mengoleksi tambahan gol.

Baca Juga:
Intip 5 Outfit Maria Vania saat Olahraga, Body Goals-nya Idaman

Selain Neymar, tiga gol Brasil disumbangkan oleh Raphinha (2) dan Gabriel Barbosa (1). Atas kemenangan ini, Tim Samba kokoh merajai klasemen sementara Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL.

Neymar pun semringah bisa membantu Brasil meraih kemenangan. Hal itu terlihat lewat postingan yang dibagikannya di Instagram.

Ia memajang dua foto ketika merayakan kemenangan Brasil atas Paraguay. Sebagai caption, Neymar menuliskan,"Raksasa lahir secara alami".

Baca Juga:
Prediksi PSIS Semarang vs Persik Kediri, Kick Off Pukul 15.15 WIB

Neymar usai Brasil tumbangkan Paraguay di laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022. (Instagram/@neymarjr)

Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun tersebut curhat pilu. Neymar menyebut jika ajang Piala Dunia 2022 di Qatar akan menjadi kompetisi internasional terakhirnya bersama Selecao.

"Saya pikir itu (Qatar 2022) akan menjadi Piala Dunia terakhir saya," ujar Neymar.

"Saya melihatnya sebagai yang terakhir karena saya tidak tahu apakah saya memiliki kekuatan pikiran untuk berurusan dengan sepak bola lagi."

Baca Juga:
Anaknya Jatuh saat Berkuda, Raffi Ahmad: It's Okay My Boy

"Jadi saya akan melakukan segalanya untuk tampil baik, melakukan segalanya untuk menang dengan negara saya, untuk mewujudkan impian terbesar saya sejak saya masih kecil. Dan saya harap saya bisa melakukannya."

Kabarnya, kesehatan mental Neymar terganggu akhir-akhir ini. Namun, perlahan mulai pulih berkat dukungan yang diberikan kepadanya.

Baca Juga:
Jadwal Liga 1 2021 Hari Ini: Ada Duel PSIS Semarang Vs Persik Kediri

Load More