Rauhanda Riyantama
Sergio Aguero lakoni debut bersama Barcelona. (Twitter/@BarcaTimes)

Bolatimes.com - Sergio Aguero akhirnya melakoni debut bersama Barcelona dalam laga persahabatan melawan UE Cornella yang digelar tanpa penonton, Rabu (13/10/2021). Spesialnya, ia langsung cetak gol. 

Seperti diketahui, sejak resmi merapat ke Barcelona, Aguero harus menunggu lama untuk tampil karena cedera. Pertandingan persahabatan tersebut adalah langkah besar baginya untuk mencicipi kompetisi kompetitif bagi tim barunya.

Dilaporkan Marca, Aguero bermain hanya setengah jam di kompleks pelatihan Joan Gamper tetapi membuat kesan yang baik dan mampu meyakinkan pelatih Ronald Koeman jika dirinya sudah siap berlaga akhir pekan ini. Akhir pekan ini, Barcelona akan menghadapi Valencia di ajang La Liga.

Baca Juga:
Gaya Aura Kasih Berjemur Pakai Outfit Hitam, Body Goals Curi Fokus

Pertandingan kontra UE Cornella, yang berakhir dengan skor 2-2, menampilkan campuran pemain tim utama dan tim B. Selain Aguero, satu gol Barcelona lainnya dalam laga itu dicetak oleh Philippe Coutinho.

Selain Aguero dan Coutinho, sejumlah pemain Barcelona juga sudah pulih dari cedera dan kembali berlatih pada Rabu (13/10/2021). Mereka adalah Eric Garcia, Sergio Busquets, Gavi dan Sergi Roberto.

Baca Juga:
Profil Rene Meulensteen, Asisten Sir Alex Ferguson di Staf Australia U-23

Load More