Husna Rahmayunita
Ilustrasi sepak bola. (Shutterstock)

Bolatimes.com - Kejadian apes menimpa Tarbes yang didiskualifikasi dari pertandingan gegara ulah sopir yang mengantarkan mereka.

Klub bola Tarbes bermain di divisi enam Liga Prancis. Belum lama ini, mereka dijadwalkan melakukan laga tandang untuk melawan Vabres-L'Abbaye pada pertandingan awal Coupe de France.

Pertandingan tersebut digelar di kandang Vabres di Prancis Selatan. Namun, baru sampai lapangan, skuat Tarbes langsung didiskualifikasi.

Baca Juga:
Kisah Theerathon Bunmathan, Dulu Digocek Andik Kini Bersinar di Liga Jepang

Penyebabnya karena Tarbes telat datang ke stadion nyaris satu jam. Usut punya usut ini karena sopir yang mengantarkan mereka salah mengetik tujuan ketika menggunakan GPS.

Menyadur Sportbible, Selasa (5/10/2021), mereka sempat nyasar di kota yang berjarak 90 kilometer dari tujuan asli. Gegara kejadian itu, Tarbes sangat terlambat tiba di stadion, akhirnya mereka tersingkir dari kompetisi.

Kejadian serupa juga sempat dialami oleh seorang penggemar Benfica yang viral beberapa tahun silam. Penggemar bernama Alvaro Oliveira itu bermaksud menyaksikan laga Frankurt vs Benfica yang digelar di Commerzbank Arena, Jerman.

Baca Juga:
5 Pemain Chelsea Paling Hebat di Bawah Arahan Jose Mourinho

Dengan semangat, ia pergi ke Jerman untuk menyaksikan duel klub favoritnya. Namun, dia ternyata tak paham tempat tujuan.

Maksud hati ke Kota Frankurt am Main tempat pertandingan, dia justru menuju ke Frankurt an der Oder di perbatasan Jerman-Polandia. Penggemar itu tersesat sejauh 600 km.

Cerita itu kemudian dibagikan Alvaro Oliveria ke media sosial dan seketika mendapat beragam sambutan dari netizen.

Baca Juga:
Liga Inggris Makin Seru, Watford Tunjuk Claudio Ranieri Jadi Pelatih

Load More