Rauhanda Riyantama
Kylian Mbappe dan Lionel Messi di sesi latihan PSG. (Bertrand GUAY / AFP)

Bolatimes.com - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, baru-baru ini mengungkap fakta terkait kondisinya di klub. Ia blak-blakan memang ingin hengkang dari Les Parisiens

Sebagaimana diketahui, Mbappe telah menolak kontrak baru yang ditawarkan PSG. Kontrak penyerang berusia 22 tahun itu di PSG akan kedaluwarsa akhir musim ini, dengan klub-klub peminat pun bisa mendapatkannya secara gratis tahun depan.

Kepada RMC Sport, Senin (4/10/2021), Mbappe mengungkapkan hal-hal yang terjadi musim panas kemarin. Ia meminta agar PSG menjualnya pada Juli lalu.

Baca Juga:
Kisah Paul Merson, Eks Arsenal yang Pensiun di Usia 50 Tahun

"Saya sudah meminta untuk meninggalkan Paris Saint-Germain, itu pada bulan Juli (2021)," ungkap Mbappe.

"Itu juga karena saya tidak ingin memperpanjang kontrak, saya telah menolak kontrak baru itu. Daripada gratis, saya ingin klub menerima biaya transfer saya, untuk memiliki pengganti yang berkualitas nantinya," imbuhnya.

Mbappe menambahkan, ia sejatinya tidak menginginkan konflik dengan PSG. Jika manajemen PSG menginginkan ia bertahan, ia akan bertahan, sesuatu yang memang akhirnya ia lakukan pada bursa transfer kemarin.

Baca Juga:
Mengulik Asal Nama San Siro dan Giuseppe Meazza, Kandang AC Milan dan Inter

"Saya menginginkan sesuatu yang saling menghormati antara saya dan PSG. Saya berkata, jika Anda tidak ingin saya pergi, saya akan bertahan," beber Mbappe.

"Klub ini sudah memberikan banyak hal pada saya. Saya selalu gembira dan hal itu yang masih saya rasakan saat ini," lanjut pemain jebolan akademi AS Monaco itu. 

"Saya meminta untuk pergi pada bulan Juli, pada bursa transfer musim panas kemarin, memang iya. Tetapi, tidak benar bahwa saya telah menolak sampai tujuh proposal perpanjangan kontrak, hanya satu. PSG telah memberi saya banyak, saya tahu."

Baca Juga:
AHHA PS Pati FC Kalah Lagi di Liga 2 2021, Begini Reaksi Atta Halilintar

"Saya selalu bahagia dalam empat tahun yang saya habiskan di sini, dan saya masih bahagia," pungkas Kylian Mbappe.

[Aulia Ivanka Rahmana / Rully Fauzi]

Baca Juga:
AHHA PS Pati FC Dihajar PSCS Cilacap, Berikut Klasemen Grup C Liga 2 2021

Load More