Arif Budi Setyanto
Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol ke gawang Inter Milan. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Striker gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-40 pada 3 Oktober kemarin. Di hari ulang tahunnya, Ibrahimovic membeli mobil dengan harga fantastis.

Melalui akun Instagramnya, Ibrahimovic pamer mobil Ferrari mewah untuk hadiah ulang tahunnya sendiri. Bahkan striker AC Milan ini mengucapkan ulang tahun untuk dirinya sendiri.

"Selamat ulang tahun untuk Zlatan," tulis Zlatan Ibrahimovic di postingannya.

Baca Juga:
Deretan Pemain Termahal di Liga Malaysia, Ada yang Tembus Rp 6,95 Miliar

Zlatan Ibrahimovic beli mobil mewah di hari ulang tahunnya. (Instagram/iamzlatanibrahimovic)

Dinukil dari laporan The Sun pada Senin (4/10/2021), mobil yang dibeli Ibrahimovic itu adalah Ferrari Sf90 Stradale. Mobil ini merupakan model mobil hybrid-listrik pertama yang menawarkan kecepatan hingga 211 mph atau 339 kilometer per jam.

Harga mobil mewah striker berpaspor Swedia ini juga menjadi sorotan. Sebab, dia membelinya dengan harga 400 ribu poundsterling (atau sekitar Rp7,7 miliar).

Nah, ternyata tradisi membeli hadiah untuk diri sendiri saat ulang tahun sudah menjadi kebiasaan Ibrahimovic sejak dua tahun lalu. Sejak usianya memasuki 38 tahun, Ibrahimovic selalu membeli mobil ketika merayakan hari spesialnya.

Baca Juga:
5 Rekor Liga Spanyol yang Tak Bisa Dipecahkan Messi dan Ronaldo

Terlepas dari itu, Zlatan Ibrahimovic masih bermain meski usianya sudah memasuki kepala 4. Di musim ini, Ibrahimovic baru bermain satu kali dan menyumbang satu gol.

Akan tetapi, saat ini Ibrahimovic masih harus menepi dari skuat AC Milan, karena sedang penyembuhan cedera.

Saat ini, AC Milan ada di urutan kedua klasemen sementara Serie A Italia dengan raihan 19 poin dari tujuh pertandingan. Mereka terpaut dua angka dari Napoli yang bertengger di puncak klasemen.

Baca Juga:
Simak! Begini Cara Menentukan Tambahan Waktu untuk Masa Injury Time

Load More