Arif Budi Setyanto
Momen ketika Khabib bertemu Sir Alex Ferguson. (Instagram/khabib_nurmagomedov)

Bolatimes.com - Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov, belum lama ini hadir di Old Trafford untuk menyaksikan laga Manchester United melawan Everton pada Sabtu (2/10/2021). Dalam kesempatan itu, Khabib juga bertemu manajer legendaris Sir Alex Ferguson.

Ketika Khabib bertemu Ferguson ada kejadian yang menarik. Pria asal Rusia tersebut mengungkapkan saat bertemu Ferguson dia ditawari minuman beralkohol.

Sebagai seorang muslim, tentu Khabib tak bisa menerima tawaran dari Ferguson. Namun, Khabib punya cara yang berkelas untuk menolak tawaran tersebut.

Baca Juga:
Viral! Intip Momen Kiper PON Papua Cetak Gol Indah dari Tendangan Bebas

"Dia bertanya kepada saya, apakah saya ingin sebgelas anggur. Anda tahu baginya itu bagus. Saya tidak mau menghakiminya," ucap Khabib dikutip dari Give Me Sport pada Senin (4/10/2021).

Alhasil Khabib memutar otak untuk menolak tawaran itu. Alih-alih mengaku sebagai muslim, Khabib menjelaskan bahwa mengonsumsi alkohol akan berdampak buruk baginya, sehingga Ferguson menerima penjelasan itu dengan masuk akal.

"Saya berpikir bagaimana saya harus menjelaskan kepadanya. Ada dua hal, Anda bisa langsung berkata 'tidak, saya muslim. Saya tidak pernah minum wine'."

Baca Juga:
Arema FC Lumat Persela, Berikut Klasemen Terbaru Liga 1 2021

"Tapi ada hal lain yang saya katakan kepadanya 'Ini tidak baik, jika saya minum, saya bisa menghancurkan kalian semua'. Jadi ini bukan ide bagus untuk saya," imbuhnya.

Ferguson pun menerima penjelasan Khabib dengan baik dan akhirnya setuju jika eks petarung UFC itu sebaiknya tidak meminum wine yang telah ditawarkan kepadanya.

Baca Juga:
Wow, Napoli Belum Terkalahkan di Liga Italia Musim Ini

Terlepas dari itu, Khabib sendiri harus puas menonton Manchester United hanya bermain imbang 1-1 melawan Everton. Dalam laga itu, Setan Merah sempat unggul lewat Anthony Martial, tapi sayang Everton bisa menyamakan kedudukan berkat gol Andros Townsend.

Load More