Rauhanda Riyantama
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola saat pertandingan antara Liverpool vs Manchester City di Anfield pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (3/10/2021). (Paul ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Manchester City haru puas dengan hasil imbang saat melawat ke markas Liverpool pada pekan ketujuh Liga Inggris, Minggu (3/9/2021). Meski demikian, pelatih Pep Guardiola justru bahagia.

Pada laga tersebut, Liverpool sempat dua kali memimpin melalui gol Sadio Mane dan Mohamed Salah. Namun City mampu memberikan perlawanan setelah dua kali menyamai kedudukan lewat Phil Foden dan Kevin De Bruyne.

Meski gagal menang, manajer Man City Pep Guardiola usai pertandingan mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan para pemainnya di Anfield.

Baca Juga:
AC Milan dan AS Roma Menang, Berikut Klasemen Terbaru Liga Italia

Laga Liverpool vs Manchester City berakhir imbang 2-2. (PAUL ELLIS / AFP)

"Pertandingan yang luar biasa. Itulah alasan tahun lalu, Man City dan Liverpool selalu ada karena kami mencoba bermain dengan cara ini," kata Guardiola usai pertandingan seperti dilansir Sky Sport.

"Sayangnya, kami tidak bisa menang - tetapi kami tidak kalah. Itu sebabnya Liga Premier adalah yang terbaik [yang bisa berjalan dengan baik]. Itu hebat, sangat hebat."

“Begitulah adanya. Hasilnya adalah hasil dan kami tidak dapat mengubahnya. Saya tahu betapa sulitnya melawan para pemain ini dan manajer ini.

Baca Juga:
Cicipi Kekalahan, Bayern Munich Takluk di Tangan Eintracht Frankfurt

"Setiap kali itu adalah tantangan yang luar biasa bagi kami. Cara kami bermain di Stamford Bridge, di Paris dan hari ini menunjukkan bahwa kami adalah tim yang hebat," pungkasnya.

Dengan hasil imbang tersebut, Manchester City berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Inggris dengan 14 poin. Sedangkan Liverpool gagal kembali ke puncak klasemen usai disalip Chelsea.

(Reky Kalumata)

Baca Juga:
Real Madrid Dipermalukan Espanyol, Berikut Klasemen Terbaru Liga Spanyol

Load More