Irwan Febri Rialdi
Unai Emery/Twitter

Bolatimes.com - Pelatih Villarreal, Unai Emery, tidak terima dengan kekalahan timnya atas Manchester United (MU) imbas gol super telat Cristiano Ronaldo. Ia pun menyebut Manchester United 'beruntung' bisa meraih kemenangan.

Villarreal harus rela menyerah 1-2 di Old Trafford pada laga matchday 2 Grup F Liga Champions 2021/2022, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB, setelah Ronaldo mencetak gol kemenangan Manchester United di injury time, tepatnya di menit ke-90+5.

Villareal sendiri sejatinya bermain apik sepanjang pertandingan meskipun tampil tandang. Tim asuhan Emery cukup bisa mengontrol laga dengan passing-passing akurat mereka.

Baca Juga:
Aksi Heroik WAGs Barcelona Shakira, Rebut Tas yang Digondol 'Pencuri'

Villarreal pun seringkali memberikan ancaman serius. Berkali-kali kiper Manchester United, David de Gea harus melakukan penyelamatan luar biasa untuk mematahkan peluang emas The Yellow Submarine --julukan Villarreal.

Bahkan, Villarreal sempat unggul dulu pada menit ke-53 lewat striker Paco Alcacer, gol yang bermula dari sebuah counter-attack.

Sayang, Manchester United kemudian mampu menyamakan skor tujuh menit berselang lewat gol cantik Alex Telles, sebelum Ronaldo jadi penentu kemenangan tim tuan rumah di injury time.

Baca Juga:
Ungkapan Puitis Massimiliano Allegri usai Juventus Tumbangkan Chelsea

"Terlepas dari hasil, Villarreal bisa bangga. Kami datang ke sini melawan Manchester United dan seharusnya kami bisa seri, bahkan menang," ucap Emery seperti dilansir Tribal Football.

"Kita seharusnya lebih baik dari mereka pada hasil akhirnya. Manchester United beruntung bisa menang, Anda harus akui itu jika menyaksikan pertandingannya," koar mantan pelatih Arsenal itu.

Villarreal, lanjut Emery, sejatinya mampu meredam permainan Manchester United, bahkan juga tampil lebih baik meski tampil di Old Trafford.

Baca Juga:
Pasrah dengan Nasibnya di Barcelona, Ronald Koeman Dapat Dukungan

"Sebagai tim, kami melakukan itu. Kami ingin menciptakan peluang sebagai tim dan kami melakukan itu. Dalam 90 menit kami melakukan semua itu. Saya bangga dan ingin memberi selamat kepada anak-anak saya. Akan tetapi, kita perlu mengambil langkah selanjutnya untuk melihat hasil ini," pungkasnya.

Klasemen sementara Grup F Liga Champions 2021/2022:

Suara.com/Rully Fauzi

Baca Juga:
Jadwal Liga Europa Malam Ini: Napoli, Lazio hingga Leicester Siap Tampil

Load More