Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pemain Barcelona B, Riqui Puig (AFP)

Bolatimes.com - Wonderkid Barcelona, Riqui Puig, menjadi perbincangan hangat di media sosial usai kedapatan melemparkan tatapan mematikan kepada sang pelatih Ronald Koeman.

Barcelona saat ini menghadapi krisis dan posisi Ronald Koeman sebagai pelatih terancam. Kekecewaan atas performa buruk ini bukan hanya dirasakan oleh fan saja, tapi pihak pemain juga merasakannya.

Salah satu pemain yang menunjukkan kekecawaannya, yaitu Riqui Puig dalam laga Cadiz vs Barcelona pada Jumat (24/9/2021) lalu. Dalam laga itu, Barcelona hanya bermain imbang 0-0.

Baca Juga:
Kisah Liar Eks Timnas Kroasia Lakukan Hubungan Intim di Tengah Lapangan

Di tengah pertandingan, Riqui Puig yang duduk di bangku cadangan kemudian menjadi sorotan kamera. Sebab, dia melemparkan tatapan maut penuh kekecewaan terhadap pelatih asal Belanda tersebut.

Barcelona sendiri dalam situasi sulit saat itu. Mereka harus bermain dalam 10 pemain ketika laga masih menyisakan 25 menit. Hal itu karena Frenkie de Jong harus diusir setelah mendapatkan kartu kuning kedua.

Baca Juga:
Tegang! Ini Cerita Jurgen Klopp yang Nyaris Adu Pukul dengan James Milner

Nah, Riqui Puig sendiri akhirnya dimainkan dalam laga itu. Pemain berusia 22 tahun ini masuk menggantikan Sergino Dest.

Sayangnya, Puig tak bisa berbicara banyak dalam situasi sulit ini. Sebab, Barcelona hanya bisa meraih satu poin melawan Cadiz yang bisa dibilang adalah tim medioker.

Berkat hasil imbang ini, Barcelona akhirnya tertahan di posisi ke-7 klasemen sementara LaLiga Spanyol dengan raihan sembilan poin. Sedangkan Cadiz ada di urutan ke-14 dengan capaian enam poin.

Baca Juga:
Akibat Pakai Deker dari Karton, Kaki Aleix Vidal Cedera sampai Sobek

Load More