Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Eks Timnas Indonesia, Dino Drpic yang melakukan aksi hubungan intim di tengah lapangan. (CARL DE SOUZA / AFP)

Bolatimes.com - Mantan pemain Timnas Kroasia, Dino Drpic, mungkin masih asing bagi sebagian pecinta sepak bola. Namun, Drpic punya kisah liar dalam karier sepak bolanya karena melakukan hubungan intim di tengah lapangan stadion.

Insiden liar ini terjadi pada tahun 2009 silam. Aksi gila Drpic yang bercinta di tengah lapangan itu diketahui dari pengakuan istrinya saat itu yang bernama Nives Celsius.

Nives Celsius adalah mantan majalah dewasa Playboy dan terkenal di Kroasia. Nah, saat menjadi bintang tamu di acara talk show, Celsius kemudian menceritakan pengalaman gilanya dengan Dino Drpic yang kala itu masih berstatus pemain Dinamo Zagreb.

Baca Juga:
Tegang! Ini Cerita Jurgen Klopp yang Nyaris Adu Pukul dengan James Milner

"Dino telah mengatur orang-orang untuk menyalakan lampu stadion (Maksimir) untuk kami dan dia akhirnya memenuhi mimpinya berhubungan intim di tengah lapangan sepak bola. Itu nakal," certia Celsius dikutip dari Dailystar pada Sabtu (25/9/2021).

Dino Drpic bersama Nives Celsius. (Twitter/@josedavidlopez_)

Setelah itu, pengakuan istri eks Timnas Kroasia itu menyebar luas dan sampai ke telinga manajemen Dinamo Zagreb. Akhirnya Dino Drpic langsung dibuang oleh klub.

Dino Drpic masuk dalam daftar jual tim raksasa Kroasia tersebut. Drpic kemudian dikontrak oleh klub Jerman Karlsrusher SC dengan status peminjaman yang kemudian dibeli secara permanen.

Baca Juga:
Akibat Pakai Deker dari Karton, Kaki Aleix Vidal Cedera sampai Sobek

Meski begitu, karier Drpic tidak begitu baik hingga dilepas secara gratis pada 2010. Drpic pun sempat bergontaganti tim seperti AEK Athens, Volyn Lutsk, HNK Rijeka, hingga klub asal Brunei Darussalam, DPMM.

Dino Drpic sendiri merupakan pemain yang di masa mudanya potensial. Buktinya dia sempat dipanggil ke timnas pada 2007 lalu, tapi sayang performanya yang merosot membuatnya tak dilirik lagi.

Sementara itu, kini hubungan Drpic dengan Celsius sudah kandas. Mereka sebelumnya menikah pada 2005 dan sudah dikaruniai dua anak. Setelah sembilan tahun hidup bersama, pasangan itu memutuskan pisah pada 2014 lalu.

Baca Juga:
Kiper Persela Sempat Muntah dan Dibawa Ambulans, Begini Kondisinya Sekarang

Load More