Rauhanda Riyantama
Ekspresi pelatih Inter, Antonio Conte usai timnya sukses mempermalukan tuan rumah Sampdoria, Minggu (29/9/2019). Hingga pekan keenam Serie A, Inter urung terkalahkan. [@inter / Instagram]

Bolatimes.com - Antonio Conte masuk radar sebagai pengganti Ronald Koeman di kursi pelatih Barcelona. Namun, eks juru taktik Inter Milan itu dengan tegas menolak.

Conte saat ini tengah menganggur usai mengakhiri kontraknya dengan Inter Milan selepas mempersembahkan gelar juara Liga Italia. Ia pun kini tengah menunggu proyek baru musim depan.

Dalam kesepakatan, Conte tidak diperkenankan untuk melatih klub Liga Italia selama musim 2021/2022, sebagaimana laporan Football Italia.

Baca Juga:
Bos Persikota Minder Lihat Foto Terbaru Najwa Shihab: Ijazahku Tengkurep

Namun Conte sendiri tidak dilarang untuk melatih klub di luar Italia. Itulah sebabnya banyak rumor yang menyebut dirinya bakal menjadi juru taktik baru Barcelona, Manchester United atau Arsenal.

Menurut jurnalis transfer terpercaya, Fabrizio Romano meyakini bahwa Conte ingin tetap menganggur musim ini.

Dia tidak pernah bersemangat untuk menerima peran baru di tengah musim, apalagi di klub yang begitu jelas dalam kesulitan seperti Barcelona yang tampaknya siap memecat Ronald Koeman.

Baca Juga:
Pengakuan Maria Dolores: Ronaldo Akan Jadi Tukang Batu Tanpa Sepak Bola

(Suara.com/Arief Apriadi)

Load More