Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Cristiano Jr saat bertemu Lionel Messi di acara Ballon d'Or 2017. (Ben STANSALL / AFP)

Bolatimes.com - Ibu Cristiano Ronaldo, Maria Dolores, menceritakan momen lucu ketika cucunya pertama kali bertemu Lionel Messi. Anak Ronaldo sempat tak percaya bahwa postur tubuh Messi pendek.

Momen tersebut terjadi pada acara penghargaan Ballon d'Or 2017 silam. Saat itu, Ronaldo dan Messi memang menjadi kandidat untuk meraih penghargaan pesepak bola terbaik di duni itu.

Nah, ketika melihat Messi, Maria Dolores kemudian memberitahu cucunya tentang keberadaan Messi. Akan tetapi, anak Ronaldo sempat tak percaya karena Messi punya postur yang pendek.

Baca Juga:
Digosipkan Jadi Pelatih Barcelona, Begini Komentar Judes Roberto Martinez

"Saat itu saya sedang berjalan dengannya dan saya berkata 'Lihat, itu Messi!' Dia menjawab 'itu bukan Messi, dia terlalu pendek," cerita Dolores yang dikutip dari Marca pada Kamis (23/9/2021).

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi saat di acara Ballon d'Or 2017. (Ben STANSALL / AFP)

Pada akhirnya Dolores menceritkaan Cristiano Jr akhirnya percaya bahwa itu Messi setelah Ronaldo memberitahunya untuk melambaikan tangan. Dolores pun tak pernah melupakan momen tersebut serta mengakui bahwa Messi adalah sosok yang baik hati.

"Putra saya (Ronaldo) kemudian menyuruhnya untuk melambaikan tangan. Messi adalah orang yang sangat baik. Cucu saya sudah lebih tinggi darinya. Itu adalah momen yang sangat menyenangkan," imbuh Maria Dolores.

Baca Juga:
Usai Putuskan Rehat, Atlet Terseksi di Dunia Jadi Model di Milan

Terlepas dari itu, Ibu Ronaldo telah mengungkapkan bahwa dia bermimpi sang anak mau bergabung ke tim masa kecilnya, Sporting Lisbon.

"Ronaldo harus kembali ke sini (Sporting), jika terserah saya, dia sudah ada di sini. Dia suka menonton pertandingan Sporting," ucap Dolores kepada AND de Leao.

"Saya sudah mengatakan kepadanya 'Nak, sebelum saya meninggal saya ingin melihatmu kembali ke Sporting. 'Kita akan melihatnya' katanya," jelas Dolores.

Baca Juga:
Kenalin Santiago Munoz, Rekrutan Newcastle yang Namanya Mirip di Film Goal

Walau begitu, jika impiannya tidak terlaksana atau Ronaldo akan pensiun di Manchester United, Dolores punya opsi lain. Ibu Ronaldo berharap cucunya, Cristiano Jr bisa menggantikan sang ayah untuk berseragam Sporting Lisbon.

"Tapi jika tidak, itu adalah Cristianinho (anak Ronaldo) Di usianya dia bermain lebih baik dari Ronaldo," pungkasnya.

Baca Juga:
3 Skandal Perselingkuhan di Sepak Bola, Ada yang Tikung Teman Sendiri

Load More