Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Gelandang Juventus, Arthur Melo. (Marco BERTORELLO / AFP)

Bolatimes.com - Gelandang Juventus, Arthur Melo, mengalami kecelakaan pada Rabu (22/9/2021) pagi waktu setempat. Akibat kecelakaan itu mobil Ferrari miliknya sampai ringsek.

Arthur Melo mengalami penurunan karier di Juventus. Apalagi gelandang asal Brasil ini mengalami cedera dan harus melakukan operasi.

Operasi Arthur memang berjalan sukses, tapi dia harus melakukan pemeriksaan rutin di J-Medical, fasilitas kesehatan Juventus. Nah, pada Rabu (22/9/2021) merupakan jadwal Arthur untuk melakukan pemeriksaan.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Liga 2, Persis Solo vs AHHA PS Pati Jadi Duel Pembuka

Akan tetapi di tengah perjalanannya Arthur mengalami musibah. Gelandang berusia 25 tahun ini kecelakaan saat mengendarai Ferrarinya.

Menukil laporan dari @juvenws24com, mobil Ferrari hitam yang dikendarai Arthur rusak parah di bagian depannya. Meski begitu, Arthur disebut tidak bertanggung jawab atas kecelakaan ini, sehingga dia tidak akan berurusan dengan hukum.

Baca Juga:
Profil Alex Noerdin, Eks Bos Sriwijaya FC yang Tersandung 2 Kasus Korupsi

"Arthur terlibat dalam kecelakaan pagi ini. Orang Brasil ini tidak bersalah atas insiden ini. Dia tidak mengalami luka," tulis laporan@juvenws24com.

Terlepas dari itu, Arthur bergabung ke Juventus dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2020 lalu. Arthur masuk dalam transfer tukar guling bersama Miralem Pjanic.

Selama berseragam Juventus, Arthur sudah bermain dalam 32 pertandingan dalam lintas ajang. Arthur baru menyumbangkan satu gol. Karier Juventus anjlok karena kerap bermasalah dengan cedera.

Baca Juga:
Pelatih AHHA PS Pati: Persis Solo Bagus, Tapi Kami Juga Sama Bagusnya

Load More