Irwan Febri Rialdi
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad. (Suara.com)

Bolatimes.com - Desainer kondang Ivan Gunawan turun tangan untuk mendesain jaket klub milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC. Hasilnya pun terlihat begitu millenial dan keren banget.

Raffi Ahmad bilang kalau busana yang didesain Ivan Gunawan digunakan saat para atlet melakukan aktivitas di luar lapangan. Salah satunya saat berada di bandara, atau kegiatan lainnya.

Transformasi Ivan Gunawan (Instagram/@ivan_gunawan)

"Jadi Ivan Gunawan membuat jaket, kalau pemain kita lagi pergi ke airport tetap keren dan trendy karena Ivan Gunawan," kata Raffi Ahmad dikutip dari kanal YouTubenya, Rabu (22/9/2021).

Baca Juga:
Gara-gara De Gea, Pemain Ini Ingin Tinggalkan Man United Januari Nanti

Satu diantara empat koleksi jaket yang dibuatnya pun dipamerkan Ivan Gunawan di Instagram. Jaket itu berupa hoodie berwarna biru dan ada tulisan besar di bagian tengah, 'KLF'.

Tak hanya hoodie, Ivan Gunawan menyempurnakan dengan celana yang warna dan modelnya senada dengan busana. "Grand launching jersey resmi Rans Cilegon FC," tulis Ivan Gunawan di Instagram.

Ivan Gunawan rancang Jersey Rans Cilegon FC (Instagram/@ivan_gunawan)

Sementara tiga jaket lainnya hadir di laman Instagram brand milik Ivan Gunawan, Khalik Menswear. Seperti dibawah ini: 

Baca Juga:
Pelatih Persik Kediri Ungkap Kondisi Dionatan Tinga Jelang Hadapi PSM

1. Pertama setelan jaket dan celana panjang yang dipamerkan bintang sepakbola Boaz Isir yang juga tergabung dalam klub Rans Cilegon FC. Busana berlengan panjang itu berwarna biru dengan garis persegi panjang dan nama KLF berjajar secara vertikal. Desain itu pula yang hadir di bagian celana.

Jaket klub bola Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC yang didesain Ivan Gunawan [Instagram/@khalif_menswear]

2. Hendra Wijaya ikut menjadi model yang mengenakan busana berlengan panjang itu dengan warna hijau. Berbeda dari sebelumnya, kali ini ada perpaduan putih di bagian sisi samping dan ujung lengan.

Jaket klub bola Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC yang didesain Ivan Gunawan [Instagram/@khalif_menswear]

3. Lainnya, ada Herry Sokoy yang menjadi model jaket yang dibuat Ivan Gunawan. Kali ini mengusung biru dongker dengan garis tuliskan KLF secara horizontal. Sementara itu pada celana, nama tersebut tertampang jelas di sisi samping paha.

Baca Juga:
Link Live Streaming AC Milan vs Venezia, Tiga Poin Demi Puncak Klasemen

Jaket klub bola Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC yang didesain Ivan Gunawan [Instagram/@khalif_menswear]

Terakhir, ada hoodie berwarna biru dongker dengan garis putih dan ungu di bagian tengah. Tak lupa, logo Rans Cilegon FC hadir di bagian samping baju tersebut. Keren ya desain Ivan Gunawan?

(Matamata.com/Rena Pangesti)

Baca Juga:
Link Live Streaming Manchester United vs West Ham di Piala Liga Inggris

Load More