Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Maria Dolores Aveiro dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/@doloresaveiroofficial)

Bolatimes.com - Ibu Cristiano Ronaldo, Mario Dolores, mengungkapkan impiannya sebelum meninggal dunia. Dia ingin melihat sang anak pulang dan gabung Sporting Lisbon.

Maria Dolores diketahui adalah fan berat Sporting Lisbon. Bahkan di bursa transfer musim panas lalu Dolores sempat membujuk Ronaldo untuk kembali ke klub masa kecilnya.

Akan tetapi, Ronaldo ternyata membuat pilihan lain. Setelah meninggalkan Juventus, kapten Timnas Portugal itu bergabung ke klub yang membesarkan namanya, Manchester United.

Baca Juga:
5 Transfer Paling Aneh yang Dilakukan Real Madrid, Ada Eks PSM Makassar

Kendati Ronaldo belum menuruti permintaannya, Dolores tetap bermimpi bahwa sang anak mau bergabung dengan Sporting Lisbon.

"Ronaldo harus kembali ke sini (Sporting), jika terserah saya, dia sudah ada di sini. Dia suka menonton pertandingan Sporting," ucap Dolores kepada AND de Leao seperti dikutip dari Marca pada Rabu (22/9/2021).

Maria Dolores dan Cristiano Ronaldo. (Instagram/doloresaveiroofficial)

"Saya sudah mengatakan kepadanya 'Nak, sebelum saya meninggal saya ingin melihatmu kembali ke Sporting. 'Kita akan melihatnya' katanya," jelas Dolores.

Baca Juga:
Promosi Barang Bekas Secara Online, Eks Kiper Arsenal Ini Jadi Sorotan

Walau begitu, jika impiannya tidak terlaksana atau Ronaldo akan pensiun di Manchester United, Dolores punya opsi lain. Ibu Ronaldo berharap cucunya, Cristiano Jr bisa menggantikan sang ayah untuk berseragam Sporting Lisbon.

"Tapi jika tidak, itu adalah Cristianinho (anak Ronaldo) Di usianya dia bermain lebih baik dari Ronaldo," imbuh Dolores.

Cristiano Ronaldo sendiri memang pemain yang pernah menimba ilmu di Sporting Lisbon. Pada tahun 2003 bakatnya terendus dan akhirnya diboyong oleh Sir Alex Ferguson ke Manchester United, dan sisanya adalah sejarah.

Baca Juga:
4 Pesepak Bola yang Hanya Main di Satu Klub Sepanjang Kariernya

Load More