Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic masuk sebagai pemain pengganti dalam laga Serie A kontra Lazio di San Siro, Minggu (12/9/2021). [AFP]

Bolatimes.com - Striker veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dipastikan absen dalam laga melawan Juventus pada pekan ke-4 Serie A Italia, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. Ibrahimovic mengaku dirinya belum fit.

Zlatan Ibrahimovic sudah mencetak gol ketika AC Milan melawan Lazio. Namun, pemain berpaspor Swedia itu harus absen ketika Rossoneri melawan Liverpool di Liga Champions.

Ibrahimovic mengalami cedera tendon Achilles dan tidak mau mengambil risiko untuk memaksakan diri bermain ketika AC Milan berhadapan dengan Juventus.

Baca Juga:
Mengenal Sissi, Sosok Istri yang Punya Peran Besar di Karier Thomas Tuchel

"Bukan rahasaia lagi bahwa saya memiliki masalah tendon dan saya tidak ingin mengambil risiko untuk konsekuensi apapun," ucap Ibrahimovic dikutip dari Football Italia pada Sabtu (18/9/2021).

Selebrasi Zlatan Ibrahimovic usai mencetak gol ke gawang Inter Milan. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Bahkan Ibrahimovic yang pernah mengaku bahwa dirinya kuat, kini harus menoleransi diri agar cederanya benar-benar sembuh. Ibra juga sadar bahwa dia bukan superman.

"Saya ingin tetap fit sepanjang musim dan saya pikir saya Superman. Meskipun, masalah saya adalah bekerja terlalu banyak dan saya suka menderita," imbuhnya.

Baca Juga:
Pindah Rumah Baru, Georgina Tak Akan Izinkan Ronaldo Lakukan Hal Ini

Sementara itu, duel antara Juventus vs AC Milan akan menarik para tifosi. Sebab, nasib kedua tim ini bak langit dan bumi.

Sebagai informasi, AC Milan sejauh ini selalu meraih kemenangan di tiga laga Serie A Italia. Sedanakgn Juventus terpuruk, dengan hasil sekali imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Baca Juga:
4 Pesepak Bola Indonesia yang Sempat Dilarang Bermain Seumur Hidup

Load More