Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Cristiano Ronaldo hampiri petugas steward yang tumbang karena dirinya. (Fabrice COFFRINI / AFP)

Bolatimes.com - Cristiano Ronaldo terlibat dalam momen menarik saat laga Young Boys vs Manchester United pada matchday pertama Grup F Liga Champions, Selasa (14/9/2021) malam WIB. Sebab, sebelum laga dimulai Ronaldo membuat petugas wanita bernama Marisa Nobile tumbang karena terkena bola sepakannya.

Ronaldo mengasah tendangannya di sesi pemanasan melawan Young Boys. Namun, tendangan keras Ronaldo mengenai Nobile yang pertugas sebagai petugas stadion.

Marisa Nobile pun tumbang dan petugas lain langsung mengerubunginya untuk memberi pertolongan. Di sisi lain, Ronaldo juga tak berpikir lama untuk menghampiri petugas yang tumbang karena dirinya.

Baca Juga:
Cerita Pilu Nathan Ake, Ayah Meninggal usai Cetak Gol Debut Liga Champions

Dilansir dari laporan The Sun, sebelumnya Ronaldo dan Nobile pernah bertemu. Saat itu, Ronaldo masih berseragam Real Madrid dan menjalani laga Liga Champions di Swiss.

Nobile mengaku awal pertemuannya dengan Ronaldo tak begitu baik. Sehingga petugas wanita itu membenci Ronaldo.

"Ketika Ronaldo main di sini bersama Real Madrid, saya berakhir dengan mengeluarkan kata-kata kasar kepadanya. Saya tidak tahu siapa dia saat itu. Saya bilang, 'Laga sudah selesai dan kalian tetap berlari di lapangan hingga penonton tidak mau pulang'," ucap Nobile.

Baca Juga:
Punya Kendala Bahasa, 2 Hal Ini Bikin Muhammad Iqbal Debut di Cheongju FC

"Dia terus berlari di lapangan dan saya sudah lelah. Dia meminta saya berbicara dengan pelatih. Saya kembali dan bilang, 'Apa kalian mau selesai atau tidak? Ini Swiss!'. Dia meminta saya untuk pergi, benar-benar pria yang kasar. Sampai kemarin, saya benci Cristiano Ronaldo," imbuhnya.

Namun, perasaan benci itu berubah jadi cinta. Anehnya hal itu terjadi setelah insiden Ronaldo membuatnya tumbang. Nobile menceritakan bahwa dia tidak menyangka Ronaldo begitu perhatian.

Marisa Nobile, petugas yang tumbang karena tendangan Ronaldo. (The Sun)

"Ketika bola mengenai kepalanya, itu dengan kekuatan penuh. Saya seperti kehilangan kepala dan tumbang ke tanah. Setelah itu saya melihat Ronaldo di atasku, saya berkata 'Ya Tuhan, apakah saya meninggal?'" ungkap Nobile.

Baca Juga:
Shakira Dinobatkan Sebagai WAGs Tersukses di Dunia, Kalahkan Istri Beckham

"Ronaldo berkata: tidak, tidak. Permisi, apakah kamu baik baik saja. Saya merasakan sakit. Tapi ketika saya melihat Ronaldo, pusing di kepala saya hilang,"imbuhnya.

Di akhir laga, Nobile akhirnya diberikan jersey Ronaldo, meski Manchester United mengalami kekalahan dari Young Boys.

Pasca-insiden itu, pandangan Nobile langsung berubah terhadap Ronaldo. Dia pun menegaskan sudah tak membenci kekasih Georgina Rodriguez tersebut.

Baca Juga:
Cara Tak Biasa Mo Salah Jalani Recovery usai Liverpool Kalahkan AC Milan

"Dia (Ronaldo) memegang tanganku, membelai wajahku dan bertanya 'kamu baik-baik saja?'. Sekarang saya adalah Ronaldete (fan Ronaldo) nomor satu," pungkasnya.

Load More