Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Mohamed Salah di laga Liverpool vs AC Milan. (Paul ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Pertandingan Liverpool vs AC Milan pada matchday pertama Grup B Liga Champions, Kamis (16/9/2021) dini hari WIB berlangsung dengan intensitas tinggi. Pasca-laga Mohamed Salah membagikan momen recovery atau pemulihan tubuhnya yang tak biasa.

Liverpool susah payah saat mengalahkan AC Milan dengan skor 3-2. Dalam laga itu, Liverpool sempat unggul cepat di menit ke-9 berkat gol bunuh diri Fikayo Tomori.

Anak asuh Jurgen Klopp memegang kendali permainan di sepanjang babak pertama. Akan tetapi, AC Milan kemudian membuat kejutan sebelum turun minum.

Baca Juga:
Denda Rp139 Juta Menghantui Syahrian Abimanyu jika Salah Gunakan Medsos

Rossoneri secara mengejutkan bisa membalikkan keadaan menjadi 2-1 dalam tempo tiga menit. Ante Rebic awalnya berhasil menjebol gawang Alisson Becker.

Tak lama berselang, Brahim Diaz sukses menggandakan keunggulan AC Milan yang memanfaatkan celah lini belakang Liverpool karena asyik menyerang.

Kendati demikian, Liverpool bisa membalasnya di babak kedua. Mo Salah mencetak gol saat babak kedua baru berjalan tiga menit. Lalu, Jordan Henderson mencetak gol kemenangan lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Baca Juga:
Rumahnya Disatroni Maling, 3 Medali Berharga Milik Reece James Raib

Pasca-laga tersebut, tentu para pemain harus menjalani pemulihan, termasuk Mo Salah yang bermain lebih dari 80 menit sebelum digantikan Olex Chamberlain.

Namun, recovery Salah kemudian menjadi sorotan karena dilakukan di waktu dini hari. Menyadur laporan Dailystar pada Jumat (17/9/2021), Salah nampaknya masih terjaga sampai pukul 3 dini hari dan memilih untuk berendam di kolam renang.

Mo Salah masih terbangun pukul 3 dini hari dan melakukan recovery. (Instagram/mosalah)

Sebelumnya pernah ada sebuah laporan yang menyebut bahwa seorang pemain akan susah tidur usai laga yang digelar malam hari. Nah, tampaknya Mo Salah menghadapi hal demikian dan lebih memilih berendam di kolam renang ketika dini hari ketimbang tidur.

Baca Juga:
Muhammad Iqbal Resmi Debut di Cheongju FC, Jadi Sorotan Media Korea

Sementara itu, berkat kemenangan ini Liverpool ada di puncak klasemen sementara Grup B Liga Champions 2021/2022, sedangkan AC Milan ada di posisi buncit. Di laga lain, Atletico Madrid yang bertanding melawan Porto hanya berakhir imbang, sehingga mereka berbagi satu poin.

Load More