Rauhanda Riyantama
N'Golo Kante (Ben Stansall/AFP)

Bolatimes.com - Bintang Chelsea asal Perancis, N'Golo Kante kembali menuai pujian karena sikapnya mendengarkan curhat orang tak dikenal di sebuah supermarket di Inggris.

Bukan rahasia umum lagi jika N'Golo Kante banyak disukai masyarakat pecinta sepak bola dunia karena keramahannya saat bertemu dengan fan.

Salah satunya seperti yang baru saja terjadi saat seorang fan menghampiri N'Golo Kante dan sedikit curhat ketika sedang berbelanja di supermarket.

Baca Juga:
Sikap Rendah Hati N'Golo Kante saat Bertemu Fan Muslim di Supermarket

N'Golo Kante sejatinya tengah berbelanja kebutuhan di supermarket bernama Asda, dan hal itu disadari oleh seseorang yang ternyata penggemarnya, Sarfraz Ahmed.

Ahmed yang kebetulan juga berbelanja di tempat yang sama, ia pun mengaku senang bisa berjumpa dengan Kante pada saat itu.

Momen yang tidak disia-siakan oleh Ahmed, ia mengaku sempat berbincang dengan Kante mengenai Muslim yang berada di Inggris.

Baca Juga:
Kabar Antonio Conte Merapat ke Man United, Di Marzio Bongkar Alasannya

Dan Ahmed pun terkejut serta mengaku takjub dengan Kante karena meskipun berstatus pemain Chelsea di Premier League, ia dengan sabar mau mendengar ceritanya.

Potret N'Golo Kante bersama fansnya, Sarfraz Ahmed. (Twitter/@Sarfraz_A10)

Hal ini diungkap Ahmed melalui sebuah tulisan yang diunggah pada akun Twitter pribadi pada Selasa (14/9/2021).

"Ketika berbelanja bahan makan di Asda dan lihat saya bertemu dengan siapa, Kante, pemain hebat dan manusia luar biasa," tulis Ahmed.

Baca Juga:
Borong 4 Gol, Sebastien Haller Samai Rekor Legenda Ajax

"Sangat ramah mau berfoto dengan saya dan sangat sopan. Dia mendengarkan dengan sabar apa yang saya katakan, sangat rendah hati untuk pemain sekelasnya," imbuhnya.

Ahmed mengaku jika dirinya merupakan anggota dari komunitas Muslim yang berada di Inggris, ia juga mengklaim calon imam masjid setempat.

Ia pun menceritakan pengalamannya sebagai bagian dari komunitas itu, sementara Kante sudi dan sabar mendengarkannya.

Baca Juga:
Pamer Momen Pesta Pertunangan, Busana Calon Istri Riyad Mahrez Disorot

"Saya curhat ke Kante soal bagaimana menjadi seorang Muslim Ahmadi dan dia sangat baik serta mendengarkan apa yang saya katakan," tulisnya lagi.

Kante memang dikenal sebagai seorang muslim yang sangat rendah hati, meskipun saat ini ia tengah berada di puncak karier sebagai pesepak bola profesional.

Sebelum ini, Kante juga pernah mengiyakan ajakan makan bersama dengan masyarakat Inggris yang merupakan penggemarnya usai sholat Jumat.

Kesederhanaan Kante juga terlihat dengan bagaimana ia menggunakan harta kekayaannya, hingga saat ini ia masih setia dengan Mini Cooper lamanya.

Kontributor: Eko
Load More