Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Cristiano Ronaldo bersama pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (Instagram/@manchesterunited)

Bolatimes.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan respons soal kabar para pemainnya takut makan junk food karena Cristiano Ronaldo. Solskjaer mengklarifikasi bahwa itu hanya lelucon dari Lee Grant.

Sebelumnya Lee Grant menceritakan pengaruh Ronaldo di dalam skuat MU. Menurut Grant, Ronaldo membuat para pemain Setan Merah takut mengonsumsi junk food.

"Untuk memberi contoh dampak yang dia (Ronaldo) berikan dalam grup. Seperti yang kalian ketahui, kamu menyelesaikan makan malam dan biasanya pada Jumat malam kamu melakukan cheating (makanan tak sehat). Biasanya ada apple crumble atau brownies, krim dan lainnya.," cerita Lee Grant kepada TalkSport.

Baca Juga:
Deretan Mantan Lionel Messi, Nomor 3 Kini Jadi Istri

"Saya katakan sekarang tidak ada satu pemain pun yang menyentuh apple crumble dan custard. Tida ada satu pemain yang mengambil brownies itu karena semua orang duduk dan ada pemain yang berkata kepada saya 'Apa yang ada di piring Cristiano?'"

"Kami sedikit merinding apa yang dia ambil dan itu jelas piring terbesih serta paling sehat yang kamu bayangkan. Itu membuat saya bingung, tidak ada satu pemain yang berani mengambil junk food yang sudah ditata," imbuhnya.

Jesse Lingard, Cristiano Ronaldo, Paul Pogba merayakan gol usai laga MU vs Newscastle United. (AFP/Oli Scarff)

Kabar ini pun menjadi sorotan dan akhirnya Solskjaer ikut memberikan respons. Hal tersebut diungkapkan Solskjaer di konferensi pers jelang laga Young Boys vs Manchester United dalam Liga Champions.

Baca Juga:
Ada Bali United, Ini 6 Klub dengan Nilai Skuat Termahal di ASEAN per 2021

"Itu jelas lelucon Granty (Lee Grant) dalam pengaturan dengan beberapa teman atau mantan pemain. Tentu saja, bukan karena kami memakan junk food sebelum Cristiano datang dan dia mengubah semuanya" ucap Solskjaer seperti dikutip dari situs resmi Manchester United pada Selasa (14/9/2021).

Walau demikian, manajer asal Norwegia itu tak menampik bahwa Ronaldo merupakan panutan bagi pemain The Red Devils saat ini.

"Dia telah membuktikan selama bertahun-tahun bagaimana menjadi dirinya sendiri. Saya pikir dia akan menjadi contoh bagi banyak pemain untuk menyesuaikan diri dan memperpanjang karier.

Baca Juga:
Pitingan Khabib Nurmagomedov Mengubah Hidup Conor McGregor Selamanya

Sementara itu, Manchester United akan bertandang ke markas Young Boys dalam matchday pertama Grup F Liga Champions, Selasa (14/9/2021) malam WIB.

Load More