Husna Rahmayunita
Egy Maulana Vikri debut bersama FK Senica. (Instagram/@egymaualanavikri)

Bolatimes.com - Mantan pemain Timnas Indonesia U-19, Egy Maulana Vikri telah melakoni debut bersama klub barunya, FK Senica di  Liga Super Slovakia alias Fortuna Liga.

Egy Maulana Vikri menuai sorotan lantaran debutnya yang dianggap sukses. Pemain 21 tahun itu membawa FK Senica menang tipis atas FK Pohronie berkat assist yang diberikannya.

Mengutip Suara.com, Egy turun lapangan pada menit ke-59 menggantikan Michal Ladislav dalam laga yang digelar di OMS Arena, Senica, Slovakia, Minggu (12/9/2021) dini hari WIB.

Baca Juga:
Berenang Bareng Pacar, Pevita Pearce Bikin Netizen Patah Hati

Meski selalu ditempel ketat oleh pemain Pohronie bernomor punggung 52, Adam Paje, Egy tampil pede dan membuat lawan kelabakan.

Puncaknya pada menit ke-76, setelah menerima umpan di sisi kanan pertahanan lawan, Egy merangsek masuk ke dalam kotak penalti.

Dengan kaki kirinya, Egy lantas memberikan umpan yang kemudian dikonversi ujung tombak FK Senica asal Kongo, Elvis Mashike Sukisa, untuk menjadi gol.

Baca Juga:
Liga 1 2021: Arema FC Ditahan Imbang 10 Pemain Bhayangkara FC

Egy Maulana Vikri debut bersama FK Senica. (Instagram/@egymaualanavikri)

Gol Mashike tersebut menjadi satu-satunya gol yang tercipta di pertandingan antar klub Slovakia tersebut. Egy Maulana Vikri mendapat perhatian gegara assist yang diberikan.

Seusai sukses menorehkan debut, eks pemain Lechia Gdansk itu membagikan sejumlah unggahan di akun Instagram.

Ia bak meluapkan perasaannya lewat sederet foto yang menampilkannya saat debut bersama FK Senica. Caption menggelitik pun dituliskan.

Baca Juga:
Semen Padang Kenalkan Jersey Baru Jelang Liga 2, Maknanya Mendalam

"Debut. Great game and 3 points," tulisnya sambil menyisipkan sejumlah emoji.

Kontan saja, postingan Egy Maulan Vikri mendapat sambutan dari para pengikutnya di Instagram. Beragam tanggapan memenuhi kolom komentar.

Baca Juga:
Profil Ginanjar Rahman, Wasit yang Pimpin Laga Persiraja vs PS Sleman

Load More